Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Prediksi BTC/IDR Minggu Ke 3 Mei 2019

Bondhokumpeni     Wednesday, May 15 2019
Catatan Si Bond

Halo coinvestors, kembali lagi di Catatan si Bond, kali ini melanjutkan prediksi saya untuk BTC/IDR di minggu ke 3 Mei 2019, sebelum itu saya ingin memberikan sedikit info untuk tradingview bawaan marketplace timeframe yang ada terbatas, yaitu tidak ada H4 atau waktu 4 jam-an seperti halnya di metatrader (MT4), dimana timeframe ini biasanya mewakili trend weekly (mingguan maka kita gunakan daily untuk melihat batas-batas support resistance sebagai pemberhentian atau pantulan harga, lihat pada gambar berikut:

catatan si bond btc minggu 3 mei 1

Baca Juga: Prediksi Harga BTC/IDR Minggu ke 2 Mei 2019

Dari chart tradingview dengan menggunakan timeframe daily kita mendapatkan gambaran support resistance ada di 109 jutaan dan 123 jutaan, dimana resistance 109 jutaan sudah berubah menjadi support dan target berikutnya ada di 123 jutaan sebagai resistance, konsep support resistance ini berdasarkan hasil history candle dengan pola higher high dan lower low, perhatikan tanda panah kuning pada gambar dibawah ini.

catatan si bond btc minggu 3 mei

Baca Juga: Wajib Baca Ini Jika Kamu Ingin Pakai TradingView!

Nah, kembali setup presisi harga di timefframe H1, dimana untuk saat ini daily trend di dukung dengan weekly trend serta monthly trend masih cenderung up dan terlihat harga bergerak 113 jutaan hingga 119 jutaan dimana garis fibonacci sebagai support resistance yang mengarah naik. Target minggu ini ada di 123 jutaan sebagai resistance penentu apakah harga akan terus melaju naik ataukah akan terjadi konsolidasi?

catatan si bond btc minggu 3 mei

Sekian prediksi BTC/IDR pada minggu ketiga Mei 2019, kita akan lanjut di prediksi ETH/IDR untuk minggu ketiga Mei ini.

Tentang Bond

pak bond 05 min

Bondhokumpeni adalah seorang Trader independen dan Crypto analis. Beliau memulai karirnya sebagai trader Forex sejak tahun 2006 dan merambah ke trading Cryptocurrency pada 2015 hingga sekarang. Ia menguasai analisis teknikal dan mampu membuat indikator dengan bahasa MQL. Selain itu, ia juga aktif di Forum Bitcoin Indonesia dan menjadi pembicara khusus tentang analisa teknikal Cryptocurrency.