Berita Featured Uncategorized

Yuk, Kenalan dengan Poseidon Foundation!

single-image

Poseidon Foundation memberdayakan semua pihak untuk berpartisipasi dalam perubahan iklim dengan mendukung konservasi hutan. Ini merupakan platform berbasis blockchain dan AI yang berintegrasi dengan sektor ritel, pemerintahan, dan korporasi. Platform ini juga menghubungkan pembelian Anda yang bebas pencemaran iklim dengan kredit karbon positif iklim yang sama, memungkinkan Anda untuk mengimbanginya secara instan.

Laszlo Giricz, founder dan CEO dari Poseidon Foundation, menyatakan: “Secara spesifik, project yang ditargetkan adalah perubahan iklim yang disebabkan oleh deforestasi dari hutan hujan yang sudah ada di seluruh dunia. Project ini mencegah deforestasi sehingga bisa melindungi lingkungan dari emisi karbon.”

Platform Poseidon akan melacak dan mengatur ekosistem karbon keseluruhan. Penggunaannya sangat mudah dan sederhana hanya dengan membuka aplikasi. Kemudian konsumen dan ritel akan terhubung dengan project konservasi hutan dari Ecosphere+. Artinya, jejak karbon dari sebuah produk bisa tertanam dalam penjualannya. Teknologi ini akan memberdayakan setiap orang untuk berkontribusi melalui pembelian mereka sehari-hari.

 

Baca juga artikel: Yuk Gabung dengan SEED untuk Atasi Global Warming dan Dapat Profit

 

Di belakang platform terdapat teknologi blockchain yang akan merevolusi hubungan dunia dengan karbon. Dalam sistem Stellar dengan network yang unik dan efisien, Poseidon bisa memverifikasi status kredit karbon dalam real time. Hal ini akan menjamin konsumen yang secara langsung mendukung project pengurangan emisi lalu menyelesaikan semua transaksi mikro menggunakan token Poseidon dalam hitungan detik. Blockchain menyediakan transparansi untuk semua pembelian dan offset.

Sejauh ini, Poseidon Foundation telah melindungi lebih dari 220 juta pohon di taman nasional Cordillera Azul di Peruvian Amazon. Area tersebut lebih luas 24% daripada New York. Foundation ini juga bekerjasama dengan Ben & Jerry’s di London yang telah melindungi ribuan pohon. Selain itu juga bekerjasama dengan Dewan Kota Liverpool yang membuat Liverpool menjadi kota pertama di dunia yang bebas karbon.

Saat ini, perubahan iklim menjadi permasalahan global yang membutuhkan solusi global. Marketnya adalah seluruh dunia, dan Asia menjadi bagian penting. Poseidon Foundation tengah mencari kontributor untuk fundraiser mereka (OCEAN token sale), dan juga klien tetap dalam sektor ritel, korporat, dan pemerintah.

Ingin berkenalan dengan Poseidon Foundation lebih lanjut? Kunjungi website mereka di bawah ini:

Website Twitter

You may also like