Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

WOW, Ini Dia 4 Wanita Berpengaruh di Dunia Blockchain

Felita Setiawan     Thursday, September 27 2018

Ini dia 4 wanita berpengaruh di dunia blockchain. Di dunia blockchain yang masih didominasi oleh kaum pria, wanita-wanita ini justru sudah menjadi CEO di perusahaan yang mereka dirikan sendiri, yang tidak kalah hebat lagi selain mejadi CEO; beberapa dari wanita ini memberikan pengaruh yang besar di dunia blockchain dan cryptocurrency. Berikut adalah daftar wanita-wanita menginspirasi yang wajib dicontoh!

1.       Elizabeth McCauley

Elizabeth McCauley

Sebagai salah satu anggota dari jajaran direktur di Bitcoin Foundation dan penasehat di BitGive Foundation dan Coin Congress, McCauley berkenalan dengan blockchain dan crypto ketika McCauley bekerja sebagai asisten di Dewan Perwakilan Amerika Serikat. McCauley juga terlibat dalam proses adaptasi bitcoin di Amerika Serikat

2.       Rachel Wolfson

Rachel Wolfson

Dinobatkan oleh Next Web sebagai salah satu dari lima top wanita yang berkontribusi untuk mengubah dunia crypto. Wolfson juga menjadi pakar blockchain dan jurnalis yang menulis majalah “Bitcoin” dan turut menyumbangkan idenya di Forbes, Dataconomy Media, dan Elite Daily.

3.       Charissa McFarlane

Tiffany Madison

Menjabat sebagai CEO di perusahaan startup Patientory, Charissa merupakan keturunan Afrika-Amerika pertama yang mendirikan perusahaan di bidang blockchain. Patientory yang berbasis di Atlanta menawarkan pelayanan yang menjamin sekuritas data kesehatan. Pasien dapat mengunduh aplikasi ponsel dan menggunakannya untuk memonitor informasi kesehatan mereka melalui infrastruktur privat pada blockchain Ethereum.

4.       Tiffany Madison

Tiffany Madison

Sebagai mitra pendiri dari perusahaan DecentraNet, sebuah konsultan blockchain, ide dari Madison digunakan tidak hanya mencakup blockchain secara keseluruhan, tetapi juga bagaimana blockchain dapat berubah menjadi industri yang lebih beragam agar bisa diaplikasikan di semua sektor industri.

Nah, setelah melihat kiprah 4 wanita di atas, kita dapat lebih termotivasi lagi untuk dapat mengeluarkan potensi terbaik kita dan berkontribusi dalam mengembangkan dunia Blockchain.