Featured ICO

Virtual Reality ImmVRse, Bayar Pembuat Konten Dengan Kripto

single-image
Ditahun ini, produk dan industri virtual reality (VR) semakin ramai. Banyak sekali produk yang kita temukan dipasaran mulai dari harga terendah hingga yang berkualitas. Salah satu inovasi teknologi yang diperkirakan menggebrak pasar adalah platform virtual reality ImmVRse. Startup ini meluncurkan platform video-sharing blockchain VR terenkripsi, saling terhubung dan terdesentralisasi. 
Virtual Reality ImmVRse
Apa itu ImmVRse? Beberapa alasan berikut menjelaskan, mengapa ImmVRse dianggap sebagai salah satu proyek menjanjikan. Disaat industri media berkembang luas dan maraknya produk VR, ImmVRse justru menciptakan sebuah komunitas yang menguntungkan pengguna. Virtual realitas tidak hanya digunakan sebagai tren, tetapi juga menghasilkan nilai ekonomi untuk penggunanya.

Semua pengguna dan pembuat konten VR bisa saja menampilkan bakat masing-masing kepada publik. Produk ataupun merek tertentu bisa merekrut produser konten dan juga langsung beriklan kepada pemirsa di platform ImmVRse. Di platform ini, pemirsa langsung berinteraksi dengan komunitas dengan beberapa cara yaitu like, berkomentar, dan kemudian membagikan video. Dan bagi pembuat konten, tentunya akan menerima imbalan atau insentif.

ImmVRse Virtual Reality

Informasi yang diterima dari official website ImmVRse, startup ini mempunyai visi jangka panjang dan berpotensi menguntungkan. ImmVRse berusaha menempatkan diri menjadi salah satu platform kreatif terdesentralisasi terbesar didunia. Mereka membangun jaringan secara mandiri dan otonom menggunakan cryptocurrency yang dipersonalisasi sebagai komoditas yang dapat diperdagangkan. 
Platform ImmVRse akan memberikan peluang kepada siapapun, baik dari sisi periklanan merek dagang dan pembuat konten VR. Keduanya sangat memungkinkan berkolaborasi secara langsung tanpa perantara untuk memproduksi dan berbagi konten VR berkualitas tinggi secara online. Solusi ini dianggap bisa merevolusi industri virtual reality secara bertahap.
Beberapa platform VR yang beredar dipasar saat ini mendukung konten YouTube. Saat ini, tidak ada platform berbagi konten VR yang berdedikasi memberi imbalan kepada para pembuat konten dan pengguna. Faktanya, pasar produsen video mulai jenuh dan sangat sulit mendorong pertumbuhan VR/AR tanpa platform khusus. Untuk itu, ImmVRse dibangun sebagai platform hibrida di pasar freelancer dan berbagi konten. Sehingga setiap merek dagang bisa merekrut secara langsung pembuat konten menggunakan platform ini.
Bagaimana dengan pembayaran atau penghasilan pembuat konten? Dibeberapa negara tidak memiliki akses ke sistem pembayaran digital karena keterbatasan dan masalah otorisasi. Banyak produsen terpaksa menggunakan mekanisme pembayaran bypass dan membayar biaya tambahan dengan valuta asing. ImmVRse merupakan solusi bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank dan tanpa harus melewati pemeriksaan otorisasi.
Tetapi dengan adanya blockchain, ImmVRse memungkinkan siapa pun untuk membuat dompet pribadi yang dapat menerima pembayaran secara langsung. Akses ini tanpa harus melewati kontrol perantara atau keuangan pihak ke-3. Mata uang yang diterima pembuat konten berupa token ERC20, yang nantinya bisa diperdagangkan melalui bursa kripto.

ICO ImmVRse Berlangsung

Aplikasi virtual reality ImmVRse merupakan inovasi terbaru yang didukung oleh infrastruktur blockchain Ethereum. Platform ini menggunakan smart contract untuk mendistribusikan token IMV dan penyimpanan data. Aplikasi ini terdesentralisasi, dikembangkan dan dijalankan tanpa pengaruh arbiter pusat, downtime, penipuan atau gangguan eksternal apa pun.
Saat ini ImmVRse melaksankan ICO, diperkirakan harga token sekitar 0,2 dolar AS selama Pre-sale Phase-1. Token ini dicetak 100 juta IMV untuk mengumpulkan dana sebesar 20 juta dolar AS dalam menjalankan proyek. Untuk infrmasi lengkap, akses Whitepaper di official website ImmVRse.

Apply For Crowdsale Now, sebelum kesempatan investasi ini berakhir. (Author by kaget)

You may also like