Aplikasi Featured ICO

Ubcoin, Aplikasi Transaksi Crypto Pertama

single-image
Salah satu info spektakuler ICO kali ini berasal dari Ubcoin, yang diperkirakan bakal menyusul ketenaran Amazon dan eBay. Apa itu Ubcoin, dan apa saja potensi yang bisa diraih dari aplikasi ini? Penjelasan berikut akan membuka wawasan Anda, mengapa harus segera menginvestasikan kripto ke Ubcoin yang telah memiliki MVP. Ubcoin merilis aplikasi pertukaran barang dengan kripto (Crypto-to-goods exchange), dimana semua orang bisa menukar kripto menjadi barang dan sebaliknya.
Ubcoin, Aplikasi Tukar Barang Dengan Kripto
Singkatnya, permasalahan jual-beli tradisional yang menggunakan mata uang fiat sudah bukan prioritas. Cukup gunakan satu koin untuk jual-beli barang, kemudian bisa ditukar menjadi Bitcoin, Ethereum. Transaksi seperti ini jauh lebih efisien dibandingkan dengan melibatkan Bank fiat. Termasuk keterlambatan deposit dan kesalahan jumlah pengiriman. Aplikasi ini bisa digunakan diseluruh dunia melalui ponsel Android dan iPhone.

Diseluruh dunia, saat ini ratusan juta orang tertarik dengan cryptocurrency dan ingin memasuki dunia investasi crypto. Apa yang Anda bayangkan ternyat tidak begitu mudah dilaksanakan. Karena penambangan kripto membutuhkan peralatan dan keahlian teknis tertentu. Selain dari menambang, juga ada metode pertukaran fiat/kripto yang dianggap rumit dan tidak aman. Mulai dari prosedur pendaftaran super kompleks, hingga harus mengisi KYC jika menggunakan uang fiat. Bahkan, ada juga 8 dari 10 bursa top dunia yang tidak memiliki alamat kantor fisik.

Ubcoin, Solusi Cerdas Tukar Barang Dengan Kripto

Sangat ironis, ditengah-tengah tingginya tingkat kecanggihan sektor keuangan dan meluasnya penggunaan teknologi pembayaran canggih. Ternyata masih belum ada cara yang mudah untuk memperoleh cryptocurrency. Dahulu, hanya ada dua metode yaitu pertukaran kripto tradisional dan layanan lokal. Bahkan saat itu banyak orang yang bertransaksi kripto dengan orang yang tidak dikenal sama sekali di web.
Jika Anda ingin menukarkan Euro ataupun Dolar ke BTC, atau menjadi ETH melalui salah satu dari banyak pertukaran kripto tradisional. Tentunya Anda akan menghadapi dua masalah utama, yaitu:
  1. Sangat sedikit pertukaran kripto tradisional yang memiliki status hukum. Bahkan platform sering mengalami kesulitan membangun diri secara formal, dan masih tidak bisa memberikan jaminan apa pun. Tak seorang pun dan tidak ada yang mengatur pertukaran. Oleh sebab itu, pengguna tidak tahu dimana aset mereka disimpan, dan kemana harus menghubungi jika terjadi sesuatu yang buruk. Dan ‘sesuatu’ itu terkadang terjadi cukup teratur, dimana exchange dikabarkan diretas sehingga pengguna kehilangan aset mereka.
  2. Untuk membeli kripto bernilai besar melalui platform semacam itu, Anda harus menjalani pemeriksaan KYC. Dengan kata lain, pemeriksaaan ini berarti harus mengungkapkan detail pribadi secara lengkap. Pada intinya, hal ini tidak sejalan dengan konsep Anonimitas pengguna yang termasuk sebagai salah satu keunggulan utama teknologi terdesentralisasi. Jika Anda menggunakan salah satu dari Exchange yang memungkinkan pembelian kripto menggunakan kartu kredit, bank dan badan pengatur pemerintah juga akan memiliki ‘Dossier’ pada Anda. Dan jika negara memutuskan untuk melarang perdagangan kripto (seperti Jepang), maka Anda akan menghadapi denda yang serius.

 

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan platform yang mirip dengan LocalBitcoins, yang melibatkan transaksi antara dua individu pribadi. Anda juga akan menghadapi masalah yang terkait dengan scam. Faktanya, bahwa semakin populer cryptocurrency maka akan semakin banyak scam, dan perasaan ditakuti adanya penipuan pasar. Sebagai contoh, Anda bernegosiasi dengan pengguna lain di platform tersebut dengan cara membeli sejumlah BTC yang bernilai dolar. Anda mentransfer uang, dan umumya tidak mendukung sisi tawar-menawar.
Selain itu, mungkin mitra Anda ternyata telah menerima uang dari atau mengirimnya kepada kelompok tertentu. Semisal anggota kelompok teroris, sehingga secara otomatis akan melibatkan Anda dan pastinya berurusan dengan pihak berwenang. Dan, transaksi-transaksi ini biasanya terjadi di ruang publik yang sering mmerampas hak Anda.
Kemudian, saat ini 23 juta orang pemilik kripto mengalami maslah karena tidak bisa dengan mudah menghabiskan asetnya. Tentunya disebabkan oleh pembatasan yang diberlakukan oleh pemerintah dan lembaga keuangan. Anda mungkin melakukan penghematan signifikan terhadap aset BTC ataupun ETH. Tetapi membutuhkan cara yang mudah digunakan untuk mengubah aset menjadi barang atau jasa nyata. Nah,… bagaimana mengatasi permasalahan seperti ini dikalangan pemilik kripto?

Pertukaran Barang Kini Lebih Efisien

Ubcoin merupakan Crypto-to-Goods Exchange, salah satu solusi untuk memecahkan semua masalah dengan menciptakan hibrida antara pertukaran kripto dan platform perdagangan peer-to-peer. Setidaknya, hampir 2 miliar orang secara teratur berbelanja online. Dan sekitar 60% dari semua pengguna internet melakukan transaksi jual-beli barang menggunakan uang fiat. Semua ini berlangsung di platform publik seperti Amazon, eBay, Etsy, dan lain-lain.
Ubcoin membangun model yang sudah dikenal dan kemudian menciptakan platform. Dimana barang nyata berfungsi sebagaimana adanya, dan kripto sebagai aset sekaligus alat pembayaran. Platform ini digunakan untuk memasang iklan, seperti menjual smart phone dan mencari pembelinya. Kemudian Anda akan melakukan pertukaran menggunakan token Ubcoin. Token ini nantinya bisa ditukar ke mata uang kripto utama lainnya seperti Bitcoin atau Ethereum.
Model ini memenuhi kebutuhan investor kripto yang potensial, dan dianggap sudah memecahkan masalah pertukaran kripto dan platform seperti kasus Localbitcoin. Pada akhirnya, semua pengguna akan mendapatkan instrumen yang sah, mudah digunakan, dan otomatis terlindungi dari penipuan serta tetap anonim. Semua data transaksi disimpan didalam blockchain, dan dilakukan sesuai dengan algoritma yang ditata dalam smart contract.
Dalam platform Ubcoin tidak ada aliran uang fiat, sehingga pengguna tidak perlu menjalani pemeriksaan KYC atau tanpa mengungkap data pribadi. Semuanya legal dan aman, uji akhir secara keseluruhan dilakukan oleh tim hukum Ubcoin. Mereka telah mengidentifikasi, bahwa tidak ada perbedaan secara langsung dengan pelanggaran hukum negara yang mengatur kepemilikan cryptocurrency.
Para pendiri Ubcoin berharap bahwa platform ini akan menyederhanakan pintu masuk seseorang ke ruang kripto, serta proses menggunakan kekayaan kripto seseorang. Platform Ubcoin akan menjadi bagian integral dari seperangkat alat yang digunakan oleh anggota untuk mengembangkan komunitas blockchain global.

Diskon Khusus ICO Ubcoin

Ubcoin didukung oleh Samsung, mengumpulkan investasi dari Inventure Partners dan Amereus yang berbasis di Singapura. Diperkirakan ICO berlangsung hingga pertengahan Juli 2018 mendatang, dimana Anda bisa ikut ambil bagian dalam penjualan token yang diselenggarakan oleh Ubcoin. Platform ini berbasis blockchain yang menggunakan model seperti yang digunakan oleh Amazon, Etsy, dan eBay. Platform ini diciptakan sebagai cara alternatif pertama yang benar-benar efisien digunakan dalam pertukaran kripto tradisional.
Semua pengguna Ubcoin berkesempatan memperoleh kripto hanya dengan menukar barang. Selain itu, pengguna juga bisa berbelanja menggunakan aset kripto. Dengan adanya mata uang kripto, tidak perlu khawatir tentang sulitnya deposit uang fiat ataupun tanpa harus menukar uang fiat dengan cryptocurrency. Pada dasarnya, semua ini merupakan solusi pertama dimana setiap orang tidak perlu uang kertas. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah membeli mata uang kripto, dan kemudian digunakan dalam transaksi berbelanja.

Siapapun bisa saja menjadi investor kripto, termasuk Anda. Mulai sekarang, Anda bisa membeli barang apapun dengan uang virtual di Ubcoin tanpa harus menukarkan aset kripto menjadi uang fiat.

Saat ini Ubcoin sedang mengadakan ICO Stage 3 yang berlangsung hingga 31 Mei 2018. Kemudian akan dilanjutkan dengan ICO stage 4 yang direncanakan berlangsung 1-20 Juni 2018. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi official Ubcoin atau akses Whitepaper. Satu hal lagi, diskon 17% untuk penjualan token akan segera berakhir!

You may also like