Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Sekarang Bithumb Bisa Login dengan Single Sign-on!

Ary Tantranesia     Wednesday, November 13 2019

Bithumb & Bithumb Global berkolaborasi untuk menyatukan akun dan menghilangkan persyaratan KYC sekunder untuk lebih dari 8 juta pengguna Bithumb yang akan berpindah ke Bithumb Global.

Bithumb Global, platform exchange mata uang digital terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan fungsi login akun pengguna yang memungkinkan 8 juta pengguna Bithumb saat ini untuk masuk ke platform Bithumb Global secara mudah dengan akun Bithumb mereka, tanpa memerlukan registrasi terpisah. Otentikasi pengguna akun Bithumb akan disinkronkan ke Bithumb Global, menghilangkan syarat untuk otentikasi KYC sekunder, dengan demikian akan semakin menghubungkan komunitas global.

Sebagai bagian dari ekspansi globalnya, Bithumb Global telah meluncurkan pasangan trading fiat, BG Staging, BG Staking, C2C, dan layanan lainnya untuk menyediakan layanan keuangan digital yang aman, profesional, efisien, nyaman dan dapat diandalkan untuk pengguna di seluruh dunia.

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.