Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Platform Marketplace Crypto Storiqa Kini Dapat Diakses Semua Pengguna

Coinvestasi     Wednesday, September 26 2018

Hong Kong, September 2018 – Storiqa, marketplace crypto pertama, mengumumkan peluncuran platformnya untuk periode pengujian. Mulai minggu ini, semua pembeli dapat berbelanja menggunakan crypto, khususnya dengan token STQ.

Apa yang telah dicapai?

Storiqa adalah marketplace crypto pertama yang mendapatkan pencapaian yang menonjol di cryptoworld: $ 25 juta hardcap pada bulan Januari, rilis MVP beta dalam empat bulan, presentasi solusi wallet multicurrency di RISE. Token STQ sudah terdaftar di 12 bursa, di antaranya adalah HitBTC dan Coinbene. Baru-baru ini Storiqa memenangkan kontes OKEX.

 

Bagaimana cara kerja pasar sekarang?

Dirilis pada Mei 2018, MVP Beta mendapat respon positif di cryptocommunity. Selama kelompok pratinjau pertama dalam kerumunan 50 000 pengguna telah menguji marketplace storiqa. Rata-rata setiap user menghabiskan waktu selama 3 menit, di marketplace. Periode pengujian platform tersedia untuk pengguna dari seluruh dunia. Periode pratinjau menarik traffic yang besar dari Vietnam, Indonesia, AS, Brasil, dan Nigeria.

“Penjualan resmi dari vendor eksternal akan diselenggarakan pada akhir 2018. Sebelum itu, kami memutuskan untuk memulai masa percobaan platform dengan produk Storiqa untuk menguji dan memeriksa operasi pasar yang mulus.” – kata Ruslan Tugushev, CEO dan pendiri Storiqa. Storiqa memiliki komunitas yang terdiri dari 67.000 anggota yang memilih desain merchandise, dan hasilnya tiga limited edition t-shirt diproduksi, dengan harga 19990 STQ.

Baca juga: Storiqa Rilis Beta MVP, Crypto Marketplace Pertama Dunia

Apa yang menjadi inspirasi?

Marketplace berfokus pada barang-barang kerajinan berkualitas yang diproduksi oleh usaha kecil menengah. “Kami memilih ceruk ini dengan tujuan untuk mendukung perdagangan UKM (usaha kecil menengah) keluar dari pasar lokal. Dengan layanan kami, mereka dapat berkonsentrasi pada produksi. Kami membantu mereka dengan penjualan produk mereka di luar negeri. ”- tambah Ruslan Tugushev, CEO dan pendiri Storiqa.

“STQ memiliki produk dan layanan nyata pada platform yang mendukung token itu sendiri sedangkan tidak ada crypto lain yang memilikinya. Kami ingin memberikan pengertian kepada pemegang token kami bahwa STQ memiliki landasan yang kokoh dan dapat membawa e-commerce ke tingkat yang lebih tinggi. Tidak ada batasan keuangan dan biaya tambahan untuk transaksi. ”