Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Mantan Direktur Pelaksana Visa Telah Bergabung Dengan Nuggets

Coinvestasi     Monday, August 13 2018

Kevin Jenkins akan membantu Nuggets untuk berkembang lebih pesat dengan pengalamannya

Dalam sebuah kudeta besar bagi perusahaan Inggris yang tumbuh cepat, Jenkins telah masuk sebagai Direktur Non-Eksekutif, membawa pengalaman bertahun-tahun yang tidak dapat dinilai kepada tim.

Nuggets telah membuat kemajuan pesat secara dramatis di bidang pembayaran di seluruh dunia, terutama baru-baru ini di Cina. Ketika platform bergulir di seluruh dunia, keahlian Jenkins yang cukup besar tampaknya akan mempercepat kemajuan ini lebih jauh lagi.

Alastair Johnson, pendiri dan CEO Nuggets, mengatakan: “Kevin adalah pelopor pembayaran yang benar, dengan reputasi luar biasa untuk membangun kemitraan dengan Lembaga keuangan, mitra teknologi, pedagang eceran, dan penyedia e-commerce.

“Dia akan membantu kami membangun hubungan yang kami butuhkan untuk meluncurkan produk secepat mungkin. Kami sangat senang bahwa, setelah sekian lama mengerjakan pembayaran perjalanan pelanggan di Visa, Kevin akan membantu kami membawa perubahan yang lebih mendasar dan menarik pada cara orang mengelola pembayaran dan ID.”

Setelah memegang peran kepemimpinan di Visa dan Mastercard, Jenkins memiliki pengalaman panjang memelopori inovasi digital dalam lingkungan yang diatur, mengelola perubahan tata kelola, dan meningkatkan pembayaran perjalanan pelanggan di dunia fisik dan digital.

Di bawah kepemimpinannya di Visa, merek itu digunakan untuk menghabiskan lebih dari £1 dalam setiap £3 di Inggris. Dia juga mendorong adopsi pembayaran nirsentuh di pedagang Inggris. Kemitraan yang sukses dengan TFL telah menghasilkan lebih dari satu miliar perjalanan tanpa kontak dan lebih dari 40% dari semua perjalanan transportasi London yang Anda bayar per hari.

Kevin Jenkins

Kevin Jenkins berkata: “Model bisnis saat ini yang menyimpan informasi pribadi rusak. Diperlukan perubahan mendasar, studi demi penelitian menunjukkan bahwa pelanggan frustrasi oleh perjalanan pembayaran: banyak langkah yang harus mereka ambil, dan rasa takut keamanan.

“Selama beberapa dekade, industri pembayaran telah berusaha untuk mencapai keseimbangan antara keamanan dan kenyamanan. Apa yang mengesankan saya begitu banyak tentang Nuggets adalah bahwa ia berhasil mengoptimalkan keduanya.

“Saya yakin bahwa setiap pemangku kepentingan dalam ekosistem pembayaran, dari pelanggan hingga pengecer, akan merangkul Nuggets. Saya sangat senang menjadi bagian dari revolusi sejati. ”

Pengumuman papan terbaru ini mengikuti berita, pada akhir Juni, kemitraan Nuggets dengan QFPay, penyedia pembayaran China yang digunakan oleh perdagangan Asia Alipay dan WeChat.

QFPay telah mengelola lebih dari 500 juta transaksi pembayaran seluler hingga saat ini. Sekarang, pedagang Asia yang menggunakan QFPay juga akan dapat memanfaatkan fitur pembayaran dan identitas unik dari Nuggets.