Featured ICO

Keplertek, Perusahaan Robot Terbesar Pertama Berbasis Blockchain

Dimasa mendatang, tampaknya kemajuan teknologi sudah tidak terbendung lagi. Saat ini hampir semua perangkat dijalankan secara otomatis, dan pengembangan sistem mengarah lebih efisien. Tentunya teknologi akan memanjakan manusia, seperti salah satu proyek Keplertek yang berencana mengembangkan robotik. Inovasi dan proyek Keplertek, perusahaan robot terbesar pertama di dunia berbasis teknologi blockchain. Proyek ini senilai 80 muliar dolar AS yang menggabungkan teknologi robotik dan blockchain.
Keplertek, Perusahaan Robot Terbesar
Tujuan pengembangan proyek Keplertek untuk meningkatkan konsumsi, persaingan dan tentunya menurunkan biaya produksi. Robot akan menjadi bagian integral dalam kehidupan sehari-hari, membantu berbagai kegiatan yang mengurangi aktifitas manusia. Diantaranya pengembangan asisten AI untuk mobil self-driving, drone, dan bahkan menciptakan robot seperti Sophia. 

Keplertek telah mempersiapkan lahan seluar 550,000 m2 di Georgia untuk pembangunan proyek. Tak hanya itu, proyek ini nantinya akan mengembangkan kerjasama dengan laboratorium, universitas, untuk pembuatan robotic. Saat ini Keplertek telah bekerjasama dengan Technopark of Georgia (partner MIT), University of Robotics of Georgia, dan University of Polo Alto.

Penggalangan Dana Proyek Robotic Keplertek

Keplertek membuka peluang kepada publik agar ikut berpartisipasi langsung. Organisasi ini akan menciptakan ekosistem AI dan robotika pertama didunia yang didukung oleh blockchain. Perusahaan ini berencana menciptakan platform yang menyediakan ekosistem layanan melalui antarmuka yang mudah digunakan. Platform nantinya akan menghubungkan Robotika dan AI kepada para investor dan memungkinkan sistem transparansi dan investasi. 
Platform ini juga akan memuat pertukaran internal untuk mengkonversi mata uang kripto dan mata uang fiat. Dompet built-in disediakan untuk menyimpan dan berinvestasi dengan mudah, untuk melihat investasi secara transparan. Sebagai alat untuk menghubungkan startup dengan semua orang yang terlibat dalam sektor investasi dan template smart contract untuk menjalankan penggalangan dana.
Platform ini dibangun untuk menciptakan platform pasar global. Sehingga setiap orang bisa berinvestasi dalam robot dan teknologi tinggi melalui portal terdesentralisasi yang dikendalikan dan dikelola oleh investor. Kepler akan menggunakan analitik, data dan algoritma prediksi yang menyajikan peluang investasi unik melalui aset tokenized. Jaringan platform akan memastikan likuiditas token dengan aset. Seperti tanah, lokasi konstruksi, peralatan lab berteknologi tinggi, produk, dan pengetahuan teknis.
Pengembangan platform Kepler dan token KEP dibuat oleh MIT’s Global Partner. Diantaranya organisasi yang didukung pemerintah yaitu Tech Park Georgia dan GITA (Georgian Innovations and Technology Agency). Organisasi ini akan bertindak sebagai inkubator bisnis yang terdiri dari 21 profesional. GITA telah dikenal berhasil dalam bekerjasama dengan lebih dari 149 perusahaan startup.
Penggalangan dana proyek Kepler menggunakan token ERC20 untuk untuk mendanai Kepler Universe Platform. Token akan digunakan pelanggan untuk pembelian robot, lisensi, layanan AI pelanggan, dan produk kemitraan lainnya. Token KEP juga sangat memungkinkan untuk berinvestasi dalam robotika melalui platform inkubator dan program akselerator. Untuk lebih jelasnya tentang proyek bisa mengakses Whitepaper Keplertek.
Saat ini sedang pre-sale token KEP, bagi Anda yang tertarik berinvestasi di sistem robotik, bisa ikut berpartisipasi. Langsung akses official website Keplertek Org atau ikuti melalui Bitcointalk dan group Telegram. Informasi ini ditulis oleh Kaget untuk mendukung perkembangan teknologi robotik.

You may also like