Hashgard, Blockchain Publik Keuangan Digital Akan Terdaftar di INDODAX

By Coinvestasi     Thursday, August 8 2019

Peringatan: Konten yang kami publikasikan dalam artikel ini bukanlah saran legal atau investasi. Trading aset kripto bisa sangat beresiko karena harga fluktuatif.

Hashgard, Blockchain publik keuangan digital  yang akan terdaftar di INDODAX, bursa terbesar di Asia Tenggara, dapat melakukan deposit pada tanggal 23 Juli 2019 dan dapat diperdagangkan pada tanggal 24 Juli 2019, dengan pasangan perdagangan GARD / IDR.

Didirikan pada 2018, Hashgard telah didanai puluhan ribu dolar oleh investor utamanya Fenbushi Capital dan BKFUND dan 80 lembaga investasi terkenal lainnya.

Didirikan oleh orang yang benar-benar percaya pada blockchain di Cina dan peserta awal Charlie Xu, Hashgard dikembangkan berdasarkan pada teknologi cross-chain terkemuka Cosmos SDK, mengadopsi Tendermint sebagai perjanjian, yang bertujuan untuk membangun situs web otonom keuangan yang berfokus pada keuangan yang tepercaya, keuangan inklusif, Keuangan Menengah , Keuangan Terprogram dan pemberdayaan keuangan tradisional.

Oleh karena itu, Hashgard akan menyediakan satu set jaringan distribusi open-source, yang dapat memastikan keamanan data keuangan dan kemampuan memproses data, mendukung pengembangan dan penyebaran smart contracts pada blockchain, memungkinkan interkoneksi data dari rantai lain, dan dapat digunakan dalam beberapa skenario seperti perdagangan yang terdesentralisasi, desentralisasi pendanaan, pembayaran yang terdesentralisasi, keuntungan yang terdesentralisasi dan penguncian yang terdesentralisasi.

Baru-baru ini, Hashgard telah mengusulkan strategi pemasaran internasional dan berencana untuk mencapai kerja sama dengan lebih dari 100 mitra ekologi keuangan digital dalam dua tahun, membangun komunitas Hashgard di lebih dari 15 negara dan wilayah dan mendapatkan lebih dari 200.000 pengguna yang memiliki GARD.

Mendaftar di INDODAX adalah langkah keenam bagi Hashgard untuk memasuki pasar internasional. INDODAX adalah pertukaran mata uang digital terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

Hashgard, Blockchain Publik Keuangan Digital Akan Terdaftar di INDODAX

Terdaftarnya GARD di INDODAX dapat membantu Hashgard memperluas pasar Asia Tenggara secara luas. Saat ini, Hashgard telah menerbitkan White Paper versi Bahasa Indonesia dan membentuk komunitas Indonesia dan Vietnam. Untuk memulai trading GARD Coinvestors bisa mengakses langsung pada laman ini.

Diketahui bahwa Hashgard akan membuat langkah besar di pasar internasional setelah terdaftar di INDODAX. Hashgard penuh percaya diri untuk lebih menonjol di 2019 di antara semua pesaing.

Tentang Hashgard

Hashgard, Blockchain Publik Keuangan Digital Akan Terdaftar di INDODAX

Hashgard adalah generasi baru dari rantai keuangan publik digital yang dipimpin oleh Fenbushi Capital dan BKFUND dan diinvestasikan oleh 80 lembaga investasi terkenal. Rantai publik akan menciptakan ekosistem yang terbuka dan berekspansi tinggi, menyelesaikan masalah di bidang keuangan digital melalui inovasi teknologi dan konstruksi ekologis, melindungi aset dan hak investor, dan mempromosikan pengembangan industri keuangan digital yang sehat. The Hashgard Technology Empowerment Platform adalah aplikasi komersial terdistribusi pertama pada rantai publik untuk menyediakan layanan tingkat perusahaan untuk ekosistem blockchain yang beragam, namun tidak terbatas pada manajemen aset digital, layanan keamanan token, kolaborasi multi-partai, dan intelijen. Solusi satu atap untuk penyebaran kontrak, distribusi hadiah untuk komunitas, konten & promosi media, dan kepatuhan terhadap hukum.

Untuk update teknis lebih lanjut, silakan merujuk ke Github pada link ini.

Hashgard telah terdaftar di COINMARKETCAP, untuk infonya bisa anda cek disini.

Token Hashgard (GARD) juga telah tersedia di beberapa market, diantaranya adalah :

  1. Gate Exchanges
  2. Hotbit Exchanges
  3. ProBit Exchanges
  4. CoinMex

Artikel ini disponsori oleh Hashgard, dapatkan informasi selengkapnya dan gabung dengan komunitas Hashgard di tautan berikut ini:

Website | Medium | Telegram | Twitter | Reddit