Coinvestasi Mempersembahkan: Binance Community Meet Up Di Jakarta

Coinvestasi     Thursday, April 4 2019

 

Binance Community berkerja sama dengan Coinvestasi akan mengadakan BINANCE COMMUNITY MEET-UP di Jakarta, yang akan berlangsung pada tanggal 6 April 2019 di Satrio Tower, Kuningan. Event ini bertujuan untuk menjangkau pengguna Binance dan para penggiat crypto di Indonesia. Untuk registrasi bisa langsung:

Registrasi Klik Di Sini!

 

Binance Telegram

Selain itu, Binance telah meresmikan Telegram Grup berbahasa Indonesia, kamu bisa join di Telegram dan dalam rangka memeriahkan kehadiran komunitas Binance di Indonesia, Binance Community juga mengadakan giveaway untuk 10 pemenang beruntung yang akan mendapatkan Hoodie spesial dari Binance Community! Buruan gabung Telegram Binance Indonesia sekarang juga!

Periode Giveaway:

– 14 Maret 2019 jam 15:00 WIB – 18 Maret 2019, jam 15:00 WIB

– Pemenang akan diumumkan dalam grup ini pada tanggal 19 Maret 2019 jam 15:00 WIB.

Kualifikasi Pemenang:

  1. Bergabung dalam grup Telegram Binance Indonesia pada periode waktu yang ditentukan di atas
  2. Post paling sedikit 1 pesan yang memberiktahukan kami “Mengapa anda menyukai Binance?”

Pemenang akan dipilih secara acak dengan cara pengundian seluruh peserta yang bergabung dalam grup Telegram Binance Indonesia dan melakukan post dalam periode waktu yang sudah ditentukan. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 Maret 2019 di dalam grup. Hadiah akan dikirim dalam 7 hari kerja setelah aktivitas selesai.

Usaha Binance untuk merangkul komunitas crypto di Indonesia sudah terlihat sejak diluncurkannya Binance Academy berbahasa Indonesia dua minggu yang lalu. Binance Academy adalah sebuah portal edukasi blockchain nonprofit yang menawarkan kualitas, yang konten mudah untuk dimengerti untuk pengguna cryptocurrency dan para antusias di seluruh dunia. Untuk mengakses Binance Academy Bahasa Indonesia bisa di sini https://www.binance.vision/id/. Berdasarkan statistik, Indonesia kini menempati 10 negara teraktif di Binance Academy lho.