CEO Binance: Binance DEX Mainnet akan Diluncurkan Pada Bulan April

By Aulia Medina     Sunday, April 7 2019

Changpeng Zhao, CEO dari crypto exchange terbesar kedua di dunia, Binance, telah mengungkapkan bahwa perusahaannya akan meluncurkan platform perdagangan terdesentralisasi akhir bulan ini. Perkembangan ini dilaporkan oleh koresponden Cointelegraph pada konferensi Deconomy di Seoul.

Zhao, yang dikenal dalam industri ini sebagai CZ, menghadiri Deconomy, sebuah konferensi crypto yang diadakan di Korea Selatan pada 4-5 April. Berbicara singkat di panel yang dijuluki “Terpusat vs Terdesentralisasi,” CZ telah membuat dua pengumuman besar.

Menurut CZ, Binance DEX — crypto exchange terdesentralisasi yang didukung oleh blockchain Binance — akan sepenuhnya tersedia pada bulan April. Rincian lebih lanjut tentang peluncuran belum disediakan.

Pengumuman lain mengacu pada peluncuran Binance Singapura: CZ telah menyatakan bahwa layanan exchange fiat-to-crypto di negara itu juga akan diluncurkan pada bulan April.

Baca jugaMicrosoft Bing Blokir 5 Juta Iklan Cryptocurrency di 2018

Binance meluncurkan testnet untuk DEX pada akhir Februari. Pada saat itu, pengguna diizinkan untuk membuat dompet dan mulai bertukar token di Binance DEX. Platform ini dilaporkan akan mendukung perangkat lunak dan dompet perangkat keras terdesentralisasi yang aman.

Trust Wallet Binance  juga akan diintegrasikan dengan pertukaran, bersama dengan Ledger Nano S. Dompet yang lebih kompatibel juga dapat ditambahkan setelah peluncuran.

Kemarin, Binance juga mengungkapkan bahwa Trust Wallet sedang mempersiapkan fitur  baru untuk diluncurkan pada akhir Q2 2019. Selain itu, bursa telah menambahkan dukungan untuk Tezos (XTZ) – saat ini mata uang ke-19 terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, menurut CoinMarketCap.

Juga minggu ini, crypto exchange utama dan dompet Coinbase mengumumkan bahwa mereka juga meluncurkan taruhan Tezos.

Sumber