Featured ICO

Capital, Smartphone Anti Sadap Dan Privasi Segera Rilis

single-image
Sampai saat ini, masalah privasi menjadi topik yang terus dibicarakan karena dianggap masih rentan dan tidak aman. Salah satu mengatasinya dengan cara membangun sebuah jaringan yang benar-benar menjaga privasi. Seperti rencana pembuatan smartphone anti sadap yang akan diluncurkan oleh Capital Technologies & Research. Protokol yang digunakan diklaim sebagai solusi paling aman dengan tingkat anonimitas, enkripsi end-to-end, menggunakan teknologi blockchain.
Smartphone Anti Sadap
Proyek ini merencanakan pembuatan smartphone berbasis blockchain, sebuah sistem terdesentralisasi yang menjaga privasi dalam berkomunikasi. Saat ini sistem komunikasi dianggap rentan, bisa saja orang lain menyadap percakapan kita. Tetapi dengan sebuah sistem yang dibangun Capital, jaminan percakapan melalui smartphone khusus tetap menjaga privasi.

Capital Technologies & Research akan mengembangkan sistem komunikasi pribadi terdesentralisasi. Setiap pengguna akan merasakan kemudahan komunikasi pribadi dan privasi tetap terjaga. Proyek ini akan mengembangkan merek telepon baru yang memiliki aplikasi Capital pra-instal. Pengembangan aplikasi nantinya akan menghasilkan keuntungan dari penjualan.
Capital berusaha untuk tidak membebankan biaya bulanan dengan metode khusus. Tidak seperti layanan telekomunikasi lain yang harus membayar mahal, proyek ini merencanakan pengurangan biaya telekomunikasi secara drastis. Biaya panggilan dan pengiriman pesan direncanakan akan digantikan dengan pendapatan iklan digital.

Capital Luncurkan Smartphone Anti Sadap

Capital Technologies & Research SRL didirikan di Rumania dan bersifat internasional. Tim pengembang aplikasi berada di empat negara yang berbeda yaitu Rumania, Cina, Amerika Serikat dan Pakistan. Capital (CALL) merupakan mata uang utama yang digunakan dalam bisnis gabungan Capital Technologies & Research. Dalam crowdsale, Capital akan mendistribusikan Token berbasis Ethereum. Kemudian nantinya akan diluncurkan koin utama setelah jaringan minable berjalan maka semua harus menukar token ERC20.
Privasi memang sudah seharusnya dilindungi, dan menurut analisis bahwa semua komunikasi bergantung pada server terpusat yang dikontrol oleh sekelompok orang yang tidak bisa dipercaya sepenuhnya. Kemudian muncul ide untuk membangun sebuah proyek untuk mengamankan data yang terkirim melalui pengguna yang berbeda. Data ini diubah menjadi privasi dan tidak dapat dilacak oleh siapapun. Teknologi inilah yang digunakan untuk pembuatan smartphone anti sadap berbasis blockchain.
Mengapa proyek Capital dianggap berbeda dengan proyek lainnya? Protokol enkripsi end-to-end bergantung pada server terpusat melakukan pertukaran key enkripsi dan komunikasi. Peretas bisa saja meniru server tersebut dengan memalsukan key enkripsi dengan key palsu, kemudian membajak seluruh komunikasi. Sementara komunikasi berbasis Blockchain akan mengganti server terpusat dengan node. Metode ini melindungi dan memberikan otoritas tersendiri kepada setiap orang.
Rencanya, Swap akan tersedia untuk seluruh pengguna pada februari 2019. Pengguna dapat menukar token Capital (CALL) menjadi CapitalGAS (CALLG). Jaringan akan menggunakan Proof of Work Equihash, bisa ditambang dengan GPU, dan Proof of Work Aragon2d untuk penambangan CPU. Capital Technologies & Research akan menyediakan layanan panggilan private unlimited pesan dan suara. Layanan ini juga menyediakan 4 level anonimitas yang bisa dipilih.
Kemudian mengembangkan sistem operasi privasi berdasarkan Sistem Operasi Android untuk smartphone baru pada Maret 2019. Produksi masal smartphone anti sadap direncanakan akan diluncurkan pada Juli 2019, dan di pasarkan ke publik pada akhir 2019. Aplikasi yang dikembangkan diantaranya transfer instan Peer to Peer, menjaga privasi, transaksi anonim, dan wallet terenkripsi.
Saat ini Capital Technologies & Research sedang mengadakan crowdsale, ICO menggunakan token Ethereum. Investasi minimum dimulai dari 0,01 ETH dan maximum 1500 ETH. Total koin tersedia selama ICO sebanyak 52,5 juta CALL dan 10,5 miliar CALLG. Semua pengguna akan menerima 200 CALLG, dimana 1 CALL bernilai 200 CALLG.
Bagi Anda yang berminat investasi di proyek Capital, bisa langsung bergabung di website MyCapital. Atau ingin tahu lebih lanjut tentang proyek Capital bisa langsung mengakses Technical Whitepaper dan Crowdsale Whitepaper.

You may also like