Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Binance Kenalkan Kartu Debit Visa untuk Permudah Penggunaan Cryptocurrency

anisa giovanny     Tuesday, March 31 2020

Binance, perusahaan blockchain global yang berfokus pada infrastruktur crypto dan juga bursa cryptocurrency terbesar di dunia berdasarkan volume dan jumlah pengguna. Hari ini mengumumkan Binance Card yang berguna untuk menjembatani kesenjangan antara cryptocurrency dan pembelian sehari-hari.

Binance Card merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk memajukan adopsi cryptocurrency global dengan cara yang nyata.

Diskon 20% Biaya Trading di Binance 💰

Binance Card yang dikeluarkan oleh Visa akan memungkinkan semua pengguna Binance yang ada di wilayah yang memenuhi syarat untuk melakukan pembelian dan pembayaran tagihan dengan cryptocurrency, termasuk Bitcoin dan BNB, di lebih dari 46 juta pedagang Visa di seluruh dunia yang mencakup lebih dari 200 wilayah secara offline maupun online.

Kartu ini berfungsi seperti kartu debit reguler yang dikeluarkan oleh bank dimana pengguna menyetor dana ke dalam kartu sebelum menggunakannya untuk pembayaran tanpa biaya bulanan atau tahunan, dan cukup pembayaran satu kali sebanyak 15 USD untuk pemesanan kartu.

Keuntungan Pemegang Kartu Debit Binance Card

Keuntungan dari pemegang Binance Card adalah dapat mengelola akun mereka melalui Aplikasi Binance Card yang akan tersedia sebagai rilis Beta untuk diunduh di smartphone Android dan iOS dalam beberapa minggu mendatang.

Aplikasi Binance card akan memungkinkan pengguna untuk melihat riwayat transaksi, mengelola PIN, menarik dana dan mengakses dukungan pelanggan langsung dari akun Binance mereka.

“Kami melihat Binance Card sebagai langkah lebih lanjut dalam membuat crypto lebih berguna. Fungsi Binance Card sama seperti fungsi kartu pembayaran reguler, plus banyak lagi. Pengguna dapat melupakan biaya kartu bulanan atau tahunan, dan dapat mengharapkan fitur unik yang akan diluncurkan tahun ini, ”kata Josh Goodbody, Direktur Growth Binance.

Di awal peluncuran, Binance Card ini akan di rilis di Asia Tenggara. Binance akan mengumumkan ketersediaan di wilayah baru lainnya di kemudian hari serta dukungan untuk mata uang digital lainnya. Semua pengguna yang tertarik untuk memiliki binanca card dapat mendaftar melalui card.binance.com, dan akan diberitahu setelah kartu tersedia di wilayah mereka.

Baca juga: Binance Buka Pembelian Crypto dengan Rupiah Menggunakan Visa

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.