Berita Featured

Mari Bertemu dengan Tim STO Blueshare dan Jadi Bagian di Interprom Mining AG

single-image

Mari Bertemu dengan Tim STO Blueshare dan Jadi Bagian di Interprom Mining AG. Di bulan November dan Desember ini, komunitas kripto dapat bertemu langsung dengan tim di balik project STO Blueshare di berbagai event bertema cryptocurrency di seluruh dunia.

Blueshare – project STO inovasi Interprom LLC menawarkan para investor lembar ekuitas berbasis blockchain dengan proses membeli yang mudah, cepat, dan tanpa stress.

Berkat token sekuritas dan tokenisasi saham perusahaan, investor kini dapat bergabung dengan Interprom Mining AG dan mendapatkan manfaat dari project-project penambangan logam dan infrastruktur skala besar perusahaan.

Dengan adanya banyak project sukses di balik perusahaan dan lebih dari 3.4 miliar Euro dalam perizinan tambang, tim manajemen mengambil langkah yang tepat untuk mencapai pertumbuhan yang lebih besar dengan menginvestasikan modal sebesar 200 juta Euro kembali dalam hal perizinan tambang.

Tim Blueshare memulai tur mereka dari Malta Blockchain Summit 2018 di awa bulan ini dan melanjutkannya dengan menghadiri Blockchain Life Conference di St. Petersburg, Russia, di mana project STO mereka memenangi peringkat ketiga di acara pitching ICO.

Setelah berpartisipasi dalam World Blockchain Summit di Amsterdam, Belanda pada 9 November lalu, tim Blushare kini sedang menghadiri Blockchain and Cryptocurrency Conference 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia. Selama konferensi, 13 – 15 November, CFO Blueshare Dr Zlatin Saratsov dan penasihat keuangan Ilian Scarlatov, akan memberikan sambutan di hari terakhir konferensi pukul 9.35 pagi, dan mendemonstrasikan bagaimana sekuritas berbasis token milik Blueshare dapat mengubah proses pembagian saham tradisional.

Acara BlockBali Summit mendatang juga salah satu kesempatan untuk bertemu mereka. Pada tanggal 17 November, lebih dari 18 pembicara dan 20 eksibitor akan meramaikan acara. Di depan lebih dari 500 peserta pada pukul 17.00 waktu setempat, Dr Zlatin Saratsov akan mengisi sesi diskusi panel Blockchain – Taking Centrestage.

Baca Juga: Blockcbali 2018: Titik Terang Regulasi Blockchain dan Aset Kripto di Indonesia

Kemudian pada tanggal 27 November, Blueshare akan menuju Blockchain Summit di Dubai, Uni Emirat Arab, di mana mereka akan mempresentasikan project mereka dan menjawab beberapa pertanyaan di booth B12. Iavor Kurtev, penasihat strategis CEO Interprom LLC dan Co-founder Blueshare.io, akan memberikan keynote mengenai How and Why Are We Tokenizing The Traditional Equity Oaoer Shares of Our Swiss Company pukul 14.00, di Thatre 2 – Innovation and Core Technologies stage.

Perhentian tim Blueshare berikutnya adalah Blockchain Expo North America di Santa Clara, Amerika Serikat pada tanggal 28 dan 29 November. Investor yang tertarik dapat mengetahui lebih banyak mengenai Blueshare di sesi presentasi mereka di hari pertama acara pukul 12.30 PM bertempatkan di Innovations & Investors Zone.

Di waktu yang bersamaan, perwakilan lainnya akan menghadiri Blockshow Singapore 2018 sdari 27 November sampai 1 Desember, di mana mereka akan siap menerima pertanyaaan akan project ini.

Bagian terakhir tur mereka jatuh pada tanggal 11 dan 12 Desember, di mana Blueshare mensponsori Cryptoblockon Summit, di Mandalay Bay, Las Vegas.

Perusahaan di balik project STO ini, Interprom LLC, memiliki 22 tahun pengalaman dalam bidang konstruksi dan pembangunan infrastruktur skala besar, seperti pembangunan jalan, kereta bawah tanah, dan fasilitas purifikasi.

Interprom telah membuktikan kehandalan dan komitmen mereka dalam mencapai target-target ambisius di mana sekarang mereka sedang menyelesaikan 5 konstruksi stasiun kereta dan pembangunan terowongan kereta bawah tanah sepanjang 5 kilometer di Sofia, Bulgaria.

Investor yang tertarik bergabung jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk bertemu dengan tim Blueshare dan mengetahui lebih lanjut bagaimana menjadi salah satu pemegang saham serta mengambil peran dalam focus baru perusahaan – penambangan loham melalui keuntungan token sekurtias – tanpa adanya perantara, tingkat keamanan yang tinggi, komunikasi yang terbuka dan mudah, dan masih banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Blushare, silakan kunjungi website resmi Blueshare.

You may also like