Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

AOA dan SCC sudah Tersedia di Indodax!

Ary Tantranesia     Tuesday, October 16 2018

Dengan senang hati kami umumkan bahwa Anda dapat melakukan deposit Aurora (AOA) dan SiaCashCoin (SCC) mulai hari Rabu, 17 Oktober 2018 pukul 15.00 WIB dan dapat ditradingkan pada Kamis, 18 Oktober 2018 pukul 15.00 WIB. AOA merupakan pilihan manajemen Indodax untuk dapat ditradingkan dan SCC adalah dari Community Coin Voting periode IV

Dengan senang hati Indodax umumkan bahwa Anda dapat melakukan deposit Aurora (AOA) dan SiaCashCoin (SCC) mulai hari Rabu, 17 Oktober 2018 pukul 15.00 WIB dan dapat ditradingkan pada Kamis, 18 Oktober 2018 pukul 15.00 WIB. AOA merupakan pilihan manajemen Indodax untuk dapat ditradingkan dan SCC adalah dari Community Coin Voting periode IV.

Aurora (AOA) merupakan sebuah protokol blockchain yang dapat digunakan untuk membuat token dan ekosistem blockchain didalamnya. Aurora Chain menawarkan aplikasi yang cerdas dan memungkinkan untuk mengembangkan multi-chain paralel untuk menciptakan transaksi per detik yang sangat tinggi dengan pemeliharaan keamanan. AOA merupakan Ranking* 82 (top 100) dari 2079 pada peringkat di Coinmarketcap.com

SiaCashCoin (SCC) adalah aset digital yang akan menjadi pembayaran di database mereka, yang berisi ribuan solusi penyimpanan yang aman dan hemat biaya di seluruh dunia. SCC berada pada peringkat* 1812 dari total 2079 pada Coinmarketcap.com.

*Ranking berdasarkan tanggal 15 Oktober 2018

Salam,

Indodax

Perhatian! Perdagangan Aset Digital merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga aset digital sangat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Indodax tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Aset Digital, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Aset Digital merupakan keputusan independen oleh pengguna.