Altcoin Exchange

Kucoin Dan Token KCS Menguntungkan Pedagang Kripto

Minat dan daya beli publik terhadap kripto saat ini semakin tinggi. Hal ini dibuktikan dalam beberapa waktu lalu, dimana exchange ternama menutup registrasi member baru. Kucoin termasuk salah satu jajaran exchange ternama yang menawarkan kualitas jauh lebih baik dan menguntungkan. Mengapa Kucoin Shares (KCS) menguntungkan? Disini akan dijelaskan bagaimana mendapatkan keuntungan dari jual beli kripto melalui bursa Kucoin.
Kucoin
Kucoin didirikan oleh sebuah kelompok dengan yang berpengalaman dalam sistem blockchain. Investor dibalik perusahaan ini mempunyai reputasi industri tinggi termasuk GF Securities. Ant Financial, Youling, Jianbang Communication, dan iBOX PAY. Sistem exchange yang dibangun menggunakan platform mutakhir disertai jaminan kemanan. Termasuk autentikasi, protokol enkripsi transfer dan data user akan tersimpan pada tingkat bank.

Investasi Kucoin Shares (KCS)

Tidak hanya sebagai tempat perdagangan kripto, Kucoin ternyata juga memberikan keuntungan tersendiri bagi penggunanya. Kucoin Shares (KCS) sebanyak 50 persen diterbitkan dengan total volume 200 juta token. ICO publik ini dibangun berbasis Ethereum smart contract. Token ini bisa dimiliki siapapun dengan keuntungan yang terus meningkat sepanjang tahun. Rencana buyback sekitar 100 juta token. Minimal 10 persen dari laba bersih setiap kuartal akan dialokasikan untuk membeli kembali token KCS kemudian dimusnahkan.
Token KCS dimiliki pendiri memiliki masa penguncian selama empat tahun, berakhir pada 2 September 2021. Sebelum 2 September 2018, para pendiri tidak dapat menjual atau mengalihkan kepemilikan token KCS. Sementara kepemilikan dari investor dan konsultan diberikan masa periode penguncian yang berakhir pada 2 September 2019. Tetapi KCS yang dibeli publik tidak memiliki masa penguncian, bisa langsung dijual atau untuk pertukaran sejak 2 September 2017.
Kucoi, KCS
Pemilik token KCS akan menerima bonus insentif dengan jumlah 50 persen dari semua biaya perdagangan yang dikenakan oleh platform. Untuk mendapatkan bonus harian, yang perlu dilakukan hanya dengan memasukkan token KCS ke dalam Platform Kucoin. Inilah keuntungan berdagang di Kucoin yang saat ini tengah dikejar oleh pedagang kripto. Semua user secara langsung mendapatkan nilai saham dari kepemilikan token KCS.
Penggunaan token KCS juga berdampak pada penurunan harga transaksi perdagangan kripto. Dengan kata lain, fee taker dan maker jauh lebih rendah dibandingkan menggunakan kripto lain. Kucoin masih tergolong bursa kripto baru yang diluncurkan 15 September 2017. Hanya dalam beberapa bulan hingga saat ini, token KCS telah masuk dalam jajaran besar mata uang digital. Per hari ini, KCS telah masuk kedalam peringkat 21 token digital populer. Peminatnya terus bertambah, dan bagi hasil yang ditawarkan sangat jelas.
Bayangkan bagaimana nilai token ini tahun depan dan berapa keuntungan yang bisa diperoleh hanya dengan memilikinya. Bagi kalian yang berminat berdagang sekaligus berinvestasi, Kucoin bisa menjadi pilihan tersendiri. Yang ingin bergabung bisa langsung mendaftar klik di Kucoin, pendaftarannya juga mudah tanpa ribet. Happy investing…

You may also like