Exchange

Dibuka Maret 2018, Bursa Kripto Ini Bagi Saldo $500 Gratis

Kripto exchanger saat ini semakin ramai dihuni trader dari seluruh penjuru dunia. Pasalnya, dunia kripto semakin marak hingga beberapa exchanger terpaksa menutup pendaftaran akun baru karena over. Banyak trader baru bermunculan, tetapi masih belum mendapatkan tempat, dimana tempat yang bagus untuk melakukan trading. Belum rilis, kripto exchanger ini telah diiukuti lebih dari 41 ribu subscriber Telegram karena programnya diklaim bisa menandingi Bittrex dan Binance. Direncanakan akan dibuka Maret 2018, dan pengujian Beta selama bulan Februari 2018.
upcoin, dibuka Maret 2018
Sebelum diluncurkan, exchanger ini telah melakukan serangkaian wawancara tertutup dengan 400 trader pemula maupun profesional. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kebutuhan dan masalah yang biasanya dialami di bursa lain. menurut survey, 90 persen trader memberikan tanggapan yang sama. Hasil survei yang diperoleh selama pre-launch hanya mengkonfirmasi masalah yang paling umum terjadi diantara trader.

Saat ini, lebih dari 400K pendaftar hanya dalam waktu 6 hari. Hal ini menunjukkan permintaan akan pertukaran kripto semakin meningkat ditengah exchanger besar menutup pendaftaran akun baru. Ada beberapa kelebihan yang akan diberikan dan diklaim lebih baik dari exchanger lainnya, yaitu:
1. Unggul Dalam Kecepatan
Struktur server yang dibangun menjamin waktu tunggu minimum dan kinerja tinggi secara konsisten di seluruh dunia. Server berada di semua wilayah global sehingga menjamin selalu online dengan kecepatan tinggi. Berdasarkan hasil pengujian beban, server ini bisa memproses hingga 5 juta transaksi per detik. Angka ini sepuluh kali lebih besar dari nilai exchanger lain yang ada saat ini.
2. Menjamin Security atau Keamanan Data
Keamanan sangat diprioritaskan yang dilakukan oleh ahli independen. Dengan maksud memperkuat pertahanan server, pada Q2 nantinya mereka akan meluncurkan program berhadiah (tertutup) di situs hackerone.com. Hacker akan dibayar untuk menguji sistem keamanan sehingga bisa memproses perbaikan terus-menerus. Sekitar 97 persen dana nasabah akan disimpan dalam cold storage saat perdagangan dibuka Maret 2018.
3. Kenyamanan Dan Fungsionalis
Dari hasil survey, beberapa trader menyatakan bahwa ada bursa yang sulit dimengerti bagi pemula. Tim desainer UX profesional telah menciptakan sebuah sistem yang mudah dipahami oleh pemula. Dan dianggap sangat efektif digunakan oleh trader pemula dan berpengalaman.
Upcoin
4. Ragam Pilihan Koin Trading
Setidaknya akan ada 100 koin teratas pada awal peluncuran di bulan Maret 2018. Tujuan utama dibukanya exchanger ini dengan target 1000 perdagangan. Tentunya, koin-koin favorit akan muncul disini, begitu pula dengan ICO yang terjamin.
5. Beragam Jenis Order
Akan ada berbagai jenis order untuk trading, termasuk limit order, market order, trailing stop, stop order, stop limit, immediate atau cancel. Menetapkan stop loss dan ambil keuntungan pada saat bersamaan. Disini Anda  bisa mengatur stop loss dan mengambil profit pada saat bersamaan, tergantung yang mana yang lebih dulu. Setting stop loss dan limit sangat sederhana seperti gambar screenshot demo di bawah ini:
Upcoin

UPCOIN Dibuka Maret 2018

Pada tanggal 7 Januari 2018, tercatat 150 ribu pendaftar baru hanya dalam waktu kurang dari 72 jam.

Pra-peluncuran telah dilaksanakan pada 24 Desember 2017 hingga 31 Januari 2018. Selama pengumuman ini, setiap pendaftar baru diberikan hadiah khusus sebesar 500 dolar AS untuk 250 ribu user baru. Hadiah ini dianggap sebagai bonus Sign Up yang bisa digunakan untuk trading. 

Pengujian Beta pada 1 Februari 2018 hingga 28 Februari 2018. Tujuan pengujian beta dimaksudkan untuk memastikan fungsi sistem seperti yang telah dirancang. Semua pengguna akan tetap mendapatkan bonus pendaftaran, terlepas dari apakah user mengikuti pengujian beta ataupun tidak. Selama pengujian Beta, semua simpanan akan dinonaktifkan, semua transaksi akan dilakukan dalam mode demo. Seluruh saldo berupa ata uang dan kripto akan dibuka kembali pada tanggal 1 Maret 2018.
Proyek exchanger baru dibuka pada 1 Maret 2018, setelah beta selesai secara resmi. Siapapun dapat bergabung di exchanger ini, dengan syarat hanya mengisi survey untuk mendapatkan bonus sebesar 500 dollar AS. Penting untuk diingat: 
  1. Isi semua survey yang berkaitan dengan Trading. Karena exchanger ini sedang mencari trader pemula ataupun profesional yang akan mengisi portalnya. 
  2. Kemudian,…. jangan daftar akun cloning atau lebih dari 1 akun hanya untuk mendapatkan saldo gratis. Karena sistem yang akan dibangun jauh lebih baik dari Bittrex. Di dashboard Anda nantinya akan disediakan ‘Program Bounty’ yang bisa digunakan untuk menambah saldo selama Pra-peluncuran. Program ini merupakan bagian dari pemasaran untuk menarik trader bergabung ke exchanger ini. UpCoin telah menyiapkan dana 5 juta dollar AS untuk dibagikan kedalam program Bounty selama Pra-peluncuran (hingga 31 Januari 2018).

Untuk kalian yang belum mempunyai atau tidak sempat mendaftar di Bittrex, mungkin UpCoin merupakan pilihan yang ditunggu-tunggu. Untuk registrasi mendapatkan gratis saldo 500 dolar AS, silahkan langsung klik disini –> FREE REGISTER & GET $500 BALANCE.

You may also like