Exchange

Coinone Indonesia Buka Pre-Registrasi Berhadiah Jutaan Rupiah

Salah satu kripto exchange asal Korea muali mengembangkan sayapnya di Indonesia. Coinone Indonesia resmi mengumumkan rencana membuka cabang exchange dan pre-registrasi pada 16 April 2018. Coinone termasuk jajaran ketiga besar cryptocurrency exchange Korea Selatan, dan termasuk top 10 exchange dunia. Press rilis ini membuka lembaran baru persaingan bursa kripto resmi yang beroperasi di Indonesia.
Coinone Indonesia
Dalam press rilis Coinone menyebutkan bahwa cabang Indonesia akan dibuka dan saat ini telah menerima pra-pendaftaran sejak 16 April. Sementara peluncuran resmi ditetapkan pada bulan Mei atau paling lambat Juni mendatang. Pre-register ini hanya berlaku bagi penduduk Indonesia, karena nantinya akan diminta bukti identitas. Sementara untuk penduduk luar negeri bisa mendaftarkan diri setelah Coinone resmi di buka pada Mei mendatang.

Coinone Indonesia Buka Pre-Register

Pertukaran Coinone pada awal pembukaan akan mendukung enam cryptocurrency yaitu Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Ethereum (ETH). Ethereum Classic (ETC), Litecoin (LTC) dan Quantum (QAU). Meskipun demikian, Coinone akan memasukkan altcoin lain agar pasar kripto semakin bervariasi. Sehingga semua user bisa memilih koin apa saja yang nantinya akan dibeli.
Begitupun, Coinone tetap membuka pengguna asal luar Indonesia dengan syarat harus melalui proses KYC (Know your customer). Kesempatan ini terbuka setelah periode pra-pendaftaran user Indonesia. Besarnya peluang pasar jual beli kripto di Indonesia membuat perusahaan Korea yang satu ini mulai ikut andil. Menurut analisis, Indonesia merupakan salah satu negara yang berpotensi tinggi dalam industri Fintech.
Coinone saat ini menduduki peringkat ke 27 di antara crypto exchange secara global. Volume perdagangan 24 jam mencapai 49 juta dolar AS. Ekspansi Coinone di Indonesia merupakan yang pertama kali sejak keberhasilannya berbisnis kripto. Evaluasi Coinone menganggap bahwa Indonesia memiliki iklim crypto-regulatory yang relatif keras. seperti yang terjadi pada awal Januari 2018, ketika regulasi baru diberlakukan untuk perdagangan mata uang kripto.
Saat ini pra-pendaftaran telah dibuka untuk pengguna asal Indonesia. Coinone juga memberikan event khusus untuk 10,000 orang yang beruntung selama pre-register. Pengguna berkesempatan mendapatkan 10 lembar Kupon Gratis Fee 0,00% dan Qtum Airdrop dengan total 10 juta rupiah. Bagi kalian yang berminat, silahkan daftar karena gratis dan berkesempatan mendapatkan reward.
Untuk mendapatkan hak berpartisipasi dalam event luckydraw, pastikan melengkapi registrasi dan proses verifikasi dengan menggunakan alamat email yang dimasukkan saat mendaftar pre-registrasi. Pemenang event akan diumumkan melalui e-mail satu minggu setelah layanan Coinone diluncurkan. Bagi user yang berpartisipasi dengan cara yang tidak benar, maka akan didiskualifikasi dari event. Pendaftaran dan akses langsung ke Coinone Indonesia.

You may also like