Exchange

Bittrex Kerjasama Dengan Bank, Beli Koin Dengan USD

single-image
Kabar bagus datang dari exchange kripto raksasa, Bittrex Inc., sudah mendapatkan perjanjian dengan Signature Bank untuk membantu trader membeli Bitcoin dengan dolar AS. Bittrex, salah satu bursa kripto yang berbasis di Seattle yang saat ini memperdagangkan hampir 200 koin kripto. Tentunya, kabar bagus ini akan berdampak pada nilai jual BTC dan mendapatkan jaminan pertukaran mata uang fiat.
Bittrex Kerjasama Dengan Bank
Saat ini, setidaknya lebih dari 3 juta pelanggan di seluruh dunia, meluncurkan perdagangan fiat untuk Bitcoin, Tether, dan TrueUSD. Bittrex telah memastikan badan usahanya memiliki proses AML/KYC yang kuat. Begitu juga dengan kontrak keuangan yang sangat ketat dengan melakukan pemeriksaan latar belakang. Data yang konkrit ini menjadi jaminan bahwa Bittrex memang pantas mendapatkan dukungan penukaran uang fiat dari salah satu Bank.

Bittrex Kerjasama Dengan Bank

Perjanjian ini akan membebaskan klien di beberapa negara agar bisa membeli token virtual menggunakan dolar. Sehingga sangat memungkinkan, bahwa Bittrex akan menjadi salah satu bursa dengan jumlah trader terbanyak didunia. Kerjasama ini dilakukan antara Bittrex dan Signature Bank yang berbasis di New York dengan dana dalam bentuk denominasi dolar.
Menurut Chief Executive Officer Bittrex, Bill Shihara, dalam sebuah wawancara yang dimuat Bloomberg. Perjanjian ini merupakan kerjasama jangka panjang, dimana Bank telah mempercayai Bittrex sebagai salah satu bursa kripto dengan legalitas resmi. Perjanjian ini merupakan salah satu bukti bahwa cryptocurrency sedang mengarah ke publik.
Dibeberapa lembaga keuangan yang lebih besar pastinya terikat pada peraturan pemerintah yang ketat. Karena semuanya berkaitan dengan pencucian uang dan verifikasi pengguna. Kebanyakan lembaga menghindari reputasi yang sangat berisiko tinggi dengan melibatkan diri kedalam industri yang masih berkaitan dengan aktivitas kriminal. Oleh sebab itu, beberapa pasar kripto hanya memperdagangkan antar mata uang kripto, bukan dolar sebenarnya.
Sebelumnya sudah dilakukan Coinbase, mereka memperdagangkan kripto dan termasuk bursa terbesar di Amerika Serikat. Mereka telah menjalin hubungan dengan Cross River Bank, Metropolitan Bank dan Silvergate Bank di AS. Bahkan baru-baru ini mereka memperoleh rekening dari bank Barclays PLC di Inggris, Noble Bank International berbasis di San Juan.

You may also like