Exchange

2 Situs Trading Bitcoin Indonesia Terbaik Di Pasar Kripto

single-image
Perdagangan dan investasi mata uang kripto di Indonesia tampaknya semkin berkembanga. Di tahun 2018, 2 situs trading bitcoin Indonesia terpercaya mulai bersaing memperebutkan pasar. Keduanya telah dikenal dan terdaftar sebagai salah satu industri perdagangan cryptocurrency. Tidak hanya memperdagangkan Bitcoin dan Ethereum, tetapi juga melayani jual beli token dan altcoin.
situs trading bitcoin Indonesia

 

Sudah 30 hari terakhir, bitcoin mulai unjuk gigi karena harganya menguntungkan. Kenaikan harga ini dipicu besarnya pangsa pasar dunia dan masa depan investasi kripto semakin membaik. Hal ini mengundang berbagai industri exchange baru dirilis tahun ini. Bahkan beberapa diantaranya masih melaksanakan pre-sale ICO yang direncanakan buka tahun 2018.

Tak hanya itu, bursa luar negeri pun mulai melirik pasar trading bitcoin Indonesia yang tumbuh pesat. Salah satunya perusahaan bursa kripto Coinone, yang akan bersaing dengan Indodax dalam hal perdagangan cryptocurrency. Keduanya dikenal memiliki ratusan ribu user di Indonesia dan luar negeri. Dianggap sebagai cryptocurrency exchange terbaik dan terpercaya saat ini.

Situs Trading Bitcoin Indonesia Terbaik

Coinone, salah satu top 10 cryptocurrency exchange secara resmi mengumumkan pembakaan cabang di Indonesia. Bursa kripto ini telah melayani 15 juta pengguna, dan telah beroperasi di Korea selama 5 tahun. Situs ini sudah bisa diakses dan menerima pre-registrasi user baru asal Indonesia. Coinone berencana membuka perdagangan kripto pada bulan Mei 2018.
Dalam pre-registrasi yang diadakan Coinone, diberikan kesempatan untuk memenangkan QTUM airdrop dan 10 kupon trading gratis fee. Reward ini diberikan kepada 10 ribu pengguna yang beruntung selaam pre-registrasi. Bursa kripto melayani jual beli Bitcoin, Ethereum, Litecoin, menyusul bursa token dan Altcoin. Yang berminat bisa bergabung langsung di: Coinone Indonesia.
Indodax, salah satu situs kebanggaan yang diminatu jutaan pengguna di Indonesia. Situs ini asli didirikan anak negeri untuk memenuhi kebutuhan pasar kripto. Tidak hanya pengguna Indonesia, tetapi juga banyak pengguna luar negeri yang ikut bertransaksi disini. Situs ini melayani penjualan Bitcoin dan Altcoin dengan nilai tukar rupiah. Bagi yang belum memiliki akun, langsung mendaftar di: Indodax.
Kedua situs trading bitcoin Indonesia diatas tampaknya akan bersaing keras mendapatkan pangsa pasar. Transfer dana deposit dan withdraw dapat dilakukan melalui bank lokal. Coinone memang belum secara resmi dibuka bulan Mei, tetapi peminatnya banyak yang sudah melakukan pre-registrasi. Persaingan ini tentunya dianggap positif, karena setiap bursa kripto akan memperbaiki layanan dan menghadirkan koin profitable.

You may also like