Selamat Datang Oham di Asosiasi Blockchain Indonesia!

By Dhila Rizqia     Wednesday, April 10 2019

Muhammad Deivito Dunggio atau yang biasa disapa dengan panggilan Oham kini telah bergabung dengan Asosiasi Blockchain Indonesia! Oham bergabung di A-B-I sebagai Executive Director yang baru terhitung sejak tanggal 9 April 2019.

Oham memiliki passion yang sangat besar dalam dunia teknologi blockchain. Dengan bergabung bersama A-B-I sebagai Executive Director, Ia ingin membangun kesadaran bahwa pengaplikasian teknologi blockchain tidak hanya sebatas pada aset kripto saja.

Menurutnya, banyak sekali sektor industri yang bisa mendapatkan keuntungan dari penggunaan teknologi blockchain, mulai dari pemerintahan hingga swasta, dari sektor ekonomi, bisnis, industri kreatif, dll. Teknologi blockchain merupakan solusi bagi berbagai permasalahan yang dihadapi.

“Bersama A-B-I, kami akan mewadahi pihak-pihak yang ingin mendapatkan informasi dan akses menuju teknologi blockchain di Indonesia dan menciptakan ekosistem yang positif bagi pelaku industry dengan aktif berdiskusi bersama regulator terkait”

Oham, Executive Director Asosiasi Blockchain Indonesia

Oham berharap gerakan yang dilakukan bersama A-B-I sebagai asosiasi bisa mendukung Indonesia sebagai negara yang siap menghadapi revolusi industry 4.0 melalui pemanfaatan teknologi big data, artificial intelligence, dan blockchain.

Baca Juga: Kata Jokowi, Millenial Harus Paham Bitcoin