Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Mendapatkan Penghasilan dari Aset Digital

anisa giovanny     Friday, April 3 2020

Aset digital dikenal memiliki harga yang fluktuatif, cara memanfaatkan harga fluktuatif aset digital ini salah satunya adalah melakukan trading atau kegiatan jual beli aset. Orang yang biasanya melakukan trading disebut sebagai trader, biasanya mereka bisa mendapatkan penghasilan yang cukup fantastis saat melakukan trading. 

67592821 2607378045960547 2475826350270985112 n

Salah satu trader yang berhasil meraih pendapatan dari trading adalah Wicky Zeroski. Pria ini mulai mengenal dunia trading pada 2016 dan menekuni kegiatan ini hingga sekarang disamping Ia menjalani profesi lamanya sebagai instructor Group fitness dan Bboy. 

“Menjadi trader memberikan saat kebebasan waktu, kebebasan finansial di mana saya  bisa mendapatkan penghasilan meski keadaan tidak memungkinkan, passive income terus jalan. Tentunya dengan menjadi trader saya bisa bisa mendapatkan uang, makan enak dan memenuhi kebutuhan hidup “ jelas Wicky

Kiat-kiat Menambah Penghasilan dari Aset Digital

Berikut ini kiat-kiat menambah penghasilan dari aset digital yang bisa Anda tiru  

Pertama, pilih  platform exchange terpercaya dan memiliki fasilitas menarik seperti margin dan leverage. Kemudian,  isi form yang diberikan dan ikuti langkah-langkahnya hingga selesai

Kedua, masukkan deposit uang minimal yang diberikan oleh exchange dan pilih metode pembayaran.Anda bisa mencoba akun demo terlebih dahulu untuk latihan.  

Ketiga, jika sudah latihan dengan akun demo kini saatnya siapkan modal trading 

Keempat, cukup gunakan 5% dari modal yang digunakan dan bagi modal yang dimiliki menjadi beberapa bagian. Cara ini berguna agar Anda bisa memanajemen risiko 

Kelima, cukup gunakan 100 margin / 100 usd dengan leverage 10x. Jangan berlebihan agar bisa menghindari kerugian yang lebih besar

Keenam, disiplin, fokus dan konsisten cari profit 5-10% terlebih dahulu dari modal yang dikeluarkan sebelum ditarget menjadi lebih besar

Ketujuh,  jangan panik ketika mengalami kerugian, coba lagi dengan strategi yang lebih matang dan dapatkan keuntungan.

Terakhir, terus investasikan diri Anda dengan pengetahuan dan pengalaman soal trading karena trading yang sukses membutuhkan proses, tidak bisa berhasil hanya satu kali percobaan. 

Bisa Dapat Profit 50 Juta dari Trading Aset Digital 

84365762 3808787992472276 3544618665350295225 n

Dengan menerapkan cara tersebut, Wicky pun berhasil mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat hingga 50 juta rupiah. Sebuah angka yang fantastis yang Ia dapatkan dalam waktu singkat. 

“ Saat  kurs dollar sedang naik  dan saya bisa memanfaatkan hal itu. Kemudian trading yang lakukan pun berhasil mendapatkan penghasilan berkali-kali lipat dalam waktu saja jam saja, “ jelasnya. 

Selain keahliannya dalam trading, keberhasilan Wicky mendapatkan pundi-pundi uang karena ia memanfaatkan fasilitas yang diberikan di platform trading yang digunakan. 

“Platform yang saya gunakan adalah SnapEx. Ini merupakan exchange revolusioner bagi trader seperti saya. Karena  di sana kita tidak akan mengalami istilahnya kehabisan modal seperti di platform lain. SnapEx  juga sudah terintegrasi dengan excahnger2 dunia. Itu yang saya suka, “ pungkas Wicky. 

SnapEx sendiri merupakan bursa cryptocurreny yang memungkinkan Anda trading berbagai aset digital dengan fasilitas margin trading dan leverage yang  berguna untuk kegiatan trading dengan modal kecil.

Selain itu proses deposit dan mencairkan profit aset ke mata uang yang digunakan sehari-hari pun mudah dilakukan dan cepat. Hal tersebutlah yang sangat memudahkan dan menguntungkan bagi seorang trader. 

Ingat!

Harga aset digital dalam trading sangat fluktuatif, pastikan Anda memahami segala risikonya dan memiliki pengetahuan yang cukup. Investasikan diri Anda dengan informasi yang cukup , Anda juga bisa mendapatkan pembelajaran soal trading dengan dengan subscribe ke youtube channel Coinvestasi.