Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

DeFi Makin Panas, MakiSwap Raih Pendanaan Hingga Dua Miliar Rupiah

anisa giovanny     Friday, April 16 2021

Aset crypto awal bulan ini nampak menghijau diiri berbagai aset yang raih all time high baru atau menyentuh harga tertinggi sepanjang masa seperti Bitcoin, Ethereum, Cardano dan lain sebagainya.

Selain itu sektor DeFi juga tidak mau ketinggalan adan makin panas. Salah satunya dengan kehadrian MakiSwap proyek DeFi terbaru yang berhasil meraih pendanaan hingg $1,4 juta atau setara dengan  dua miliar Rupiah.

Baca juga: Apa Itu DeFi ? (Pahami DeFi dalam Waktu 3 Menit!)

Pendanaan yang terkumpul dalam putaran ini akan digunakan untuk terus mengembangkan dan membangun pertukaran pembuat pasar otomatis dan platform  yield farming MakiSwap di Huobi Eco Chain (Heco).

MakiSwap Didukung Investor Terkemuka

Putaran tersebut dipimpin oleh Inclusion Capital, dan dukungan Investorial. Di antaranya adalah termasuk QCP Capital, Kenetic Capital, LD Capital, Polygon Network, serta investasi individu yang disediakan oleh pendiri Terra Virtue, Jawad Ashraf.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan MakiSwap di Huobi Eco Chain dan kepada publik. Kami melihat potensi besar bagi HECO untuk merebut banyak pangsa pasar dibandingkan dengan blockchain lain dalam waktu dekat” kata pendiri Unilayer dan MakiSwap, Geo.

Pengumuman terbaru oleh AMM dan platform Yield Farming mengikuti pengumuman snapshot baru-baru ini yang menguraikan detail airdrop. Mereka juga mengungkapkan Unilayer NFT edisi terbatas kedua yang akan dirilis pada 2 Mei.

Baca juga: MakiSwap Segera Dirilis di DAO Maker dan Ada Airdrop Maki dari Unilayer!

Sebagai pemimpin AMM saat ini di Huobi Eco Chain, MakiSwap adalah salah satu dari beberapa bursa yang didukung Heco. Dengan minat global pada DeFi lebih tinggi dari sebelumnya, blockchain Heco melihat ke luar untuk memperluas jaringan mereka dan membangun komunitas DeFi yang benar-benar global.

“Makiswap memimpin gelombang baru Defi dengan memberdayakan komunitas rantai ECO Huobi dengan alat dan infrastruktur utama. Kami sangat senang untuk mendukung Makiswap dalam membantu mengubah keuangan global melalui Defi,” kata Jehan Chu, pendiri dan mitra pengelola Kenetic.

Sementara DeFi sebagai industri masih berkembang, volume token perdagangan dan uang yang dikunci dalam kontrak pintar di ekosistem terus meningkat.

Industri yang baru mulai masih dalam masa-masa awal keberadaannya, dengan infrastruktur yang masih dibangun. Meskipun demikian, kegembiraan dari para pemain industri utama terlihat jelas.

Contohya adalah pengumuman seperti MakiSwap, yang menunjukkan perkembangan dan dukungan dari industri yang semakin maju ini.

Informasi ini bisa diperoleh kembali di sini.