Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Binance Buka Pembelian Cryptocurrency dengan Rupiah Menggunakan Visa

anisa giovanny     Thursday, March 26 2020

Binance, perusahaan blockchain global di belakang bursa cryptocurrency terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan dan jumlah pengguna.

Hari ini mengumumkan dukungan untuk pembelian cryptocurrency menggunakan mata uang dari berbagai negara termasuk Rupiah (IDR) dengan cara menggunakan kartu kredit atau debit Visa langsung di Binance.com.

Diskon 20% Biaya Trading di Binance 💰

Sekarang pengguna Indonesia dapat menautkan kartu Visa mereka pada Binance untuk membeli BTC, ETH, BNB, XRP, BUSD dan USDT secara instan menggunakan IDR dengan biaya serendah 2 persen per transaksi. Pembelian yang dilakukan dapat dipastikan tidak ada biaya penukaran mata uang tersembunyi.

Pengguna Indonesia dapat membeli cryptocurrency dengan IDR langsung di Binance untuk menikmati likuiditas tinggi dengan banyaknya daftar token yang tersedia untuk diperdagangkan.

Layanan ini dapat diakses pengguna dengan mengunjungi halaman “Beli Crypto” lalu pilih jumlah IDR, klik “Berikutnya” dan kemudian klik “Tambah Kartu” untuk mengikat kartu Visa mereka.

Setelah kartu Visa ditambahkan, pengguna akan dapat langsung membeli token seperti BTC, BNB, ETH, dan XRP. Cryptocurrency yang dibeli akan disimpan di akun pengguna dan tersedia untuk diperdagangkan langsung setelah pembelian.

Diskon 20% Biaya Trading di Binance 💰

Peringatan Risiko: Perdagangan cryptocurrency tunduk pada risiko pasar yang tinggi. Harap lakukan perdagangan Anda dengan hati-hati. Binance akan melakukan upaya terbaik untuk memilih koin berkualitas tinggi, tetapi tidak akan bertanggung jawab atas kerugian perdagangan Anda.

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.