Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Beli Sawah dan 2 Mobil Dibayar CASH Tanpa Modal, Kok Bisa ?

anisa giovanny     Friday, August 28 2020

Pernah membayangkan menjadi kaya raya karena Bitcoin? Jika pernah, angan-angan itu bukan sebuah hal yang mustahil diwujudkan karena sudah ada buktinya!  Di luar negeri Bitcoin sudah berhasil membuat beberapa orang menjadi kaya, yang paling terkenal misalnya adalah Erick Finman pemuda yang berhasil jadi milyarder dari aset ini hingga ia memutuskan berhenti sekolah dan memanfaatkan uang dari Bitcoin itu untuk membuka bisnis.

Itu di luar negeri, nah kalau di Indonesia bagaimana?

Di Indonesia pun ada yang berhasil kaya dengan Bitcoin.  Spesialnya lagi Bitcoin yang digunakan adalah Bitcoin yang didapatkan gratis tanpa modal uang sepeser pun! Orang yang berhasil mendapatkan Bitcoin gratis dan memanfaatkanya menjadi aset nyata adalah seorang pemuda dengan nama samaran Bagas.

Baca juga: Bebas Finansial Sebelum Usia 30. Begini Caranya!

Ia menceritakan pengalamannya bisa menjadi kaya raya tanpa modal dan hanya menggunakan dengan Bitcoin gratis kepada Coinvestasi di media sosial. Bagas bercerita  jika ia berhasil membeli suzuki ertiga dan honda jazz yang jika ditotal kurang lebih berharga Rp400 juta. Kedua mobil itu berhasil ia beli dengan uang tunai.

Bisa bayangkan berapa keuntungan Bagas dari Bitcoin, ini bisa dinamakan rezeki nomplok yang tidak diduga-duga.

Kaya Raya karena Bitcoin Gratis

Bagaimana Bagas bisa mendapatkan Bitcoin gratis?

“ Saya mulai dari situs faucet di tahun 2015 yang saat itu 1x claim bisa mendapatkan 10.000 Satoshi gratis,saya juga melakukan taktik “tuyul” di website multi level sehingga coin gratis yang didapatkan semakin banyak, “ katanya.

Baca juga: Daftar Free Bitcoin

Berkat ketekunannya mengumpulkan Bitcoin gratis itu, akhirnya membuahkan hasil, karena setelah dua tahun melakukan cara tersebut pada 2017 saat harga Bitcoin sedang meroket. Bagas pun memutuskan untuk menjual semua Bitcoin yang ia dapatkan.

“ Sebetulnya saya belum ingin jual, tapi berhubung rumah lagi direnovasi, sekalian narik semua tapi beberapa aku salurin ke stake dan masternode, “ ujarnya.

bitcoin gratis
bitcoin gratis

Screenshot ini merupakan aset kripto milik Bagas setelah membeli mobil pada Februari tahun 2018 yang lalu.

Bukan hanya itu saja ternyata hasil Bitcoin gratis yang ia dapatkan bisa digunakan untuk membeli sawah yang luasnya kurang lebih satu hektar!

Jika seperti itu maka keuntungan yang dihasilkan Bagas dari Bitcoin sangat besar hingga membuatnya berhasil membeli mobil, renovasi rumah sampai beli sawah yang bisa ia gunakan untuk membantu kehidupan dia sehari-hari atau digunakan sebagai investasi di masa depan.

Baca juga: Situs Web Penghasil Bitcoin Gratis Terbesar

Dari cerita Bagas ini pada akhirnya Bitcoin memang membuktikan diri sebagai aset yang bernilai, selama ini kita mungkin hanya melihat rentetan harga Bitcoin yang terlampau besar. Tapi mendapatkan Bitcoin tidak selalu identik dengan modal yang besar juga, seperti Bagas yang bisa memanfaatkan beragam situs Bitcoin gratis, ia berhasil mendapatkan Bitcoin dan mengumpulkannya. Kemudian ia menunggu waktu yang tepat saat harga Bitcoin meroket dan baru menjualnya. 

Buat kamu yang ingin kaya raya tanpa modal dan ingin menggunakan Bitcoin bisa mencoba cara Bagas tapi tentu dibutuhkan kesabaran dan ketekunan karena mendapatkan Bitcoin gratis membutuhkan waktu. Tapi jika ingin segera memiliki Bitcoin dan memanfaatkannya  bisa langsung membeli Bitcoin di bursa yang sudah terdaftar di Bappebti.

Mulai trading Bitcoin di Pintu sekarang 💰

Kamu bisa mulai beli Bitcoin dengan modal Rp10.000 saja dan dengan modal kecil tersebut, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar jika mampu memanfaatkan fluktuasi harga Bitcoin.

Baca juga: Cara Beli Bitcoin Mudah untuk Pemula