Event Featured

COINFEST: Festival Cryptocurrency Pertama di Tahun 2019!

single-image

Akhir tahun ini sudah bukan rahasia lagi kalau market cryptocurrency secara umum memang lagi dalam posisi bearish atau menurun. Nah Coinvestors penasaran gak sih bagaimana keadaan market cryptocurrency di tahun 2019 mendatang?

COINFEST sebuah festival cryptocurrency pertama di 2019 yang diselenggarakan oleh Coinvestasi pada Hari Sabtu, 19 Januari 2019 di UnionSpace, Satrio Tower lantai 16, Jakarta. COINFEST akan memberi kalian semua gambaran market cryptocurrency di tahun 2019 melalui Fundamental dan Technical Analysis. Tentunya analisis market crypto ini disampaikan langsung oleh pemain cryptocurrency dan trader Indonesia.

Coinfest 2019 2019 market cryptocurrency outlook

Bitcoin Fundamental Analysis akan disampaikan oleh M. Deivito dari Indodax dan Bitcoin Technical Analysis oleh Christopher Tahir dari Cryptowatch. Ethereum Fundamental Analysis oleh Pang Xue Kai dari Tokocrypto dan Ethereum Technical Analysis oleh Teguh Hamanda dari Ethereum Meet Up. Serta Altcoin Fundamental Analysis oleh Imantaka Nugaraha seorang Ekonom dan Alctoin Technical Analysis oleh Luke Jones.

Kunjungi website Coinfest atau laman ticketing langsung untuk mendapatkan tiket seharga Rp30.000,- Tiket terbatas, jadi jangan sampai kamu kehabisan! 

MARK YOUR CALENDAR AND JOIN US IN THIS FESTIVITY!

pssst…Coinfest akan hadir juga di Medan, stay tuned untuk info lebih lanjut!

*Acara ini bukanlah saran untuk trading/investasi digital asset. Coinvestasi tidak menyarankan kegiatan trading/investasi digital asset yang ceroboh. Segala kegiatan trading/investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri tanpa paksaan setelah terlebih dahulu memahami akan adanya risiko.*

You may also like