Aplikasi Blockchain

Quinads Platform Periklanan Digital dengan Teknologi Blockchain

single-image

Digital advertising berkembang sangat pesat belakangan ini, ukurannya bahkan sudah melampaui iklan televisi pada tahun 2017. Ini adalah kesempatan yang baik untuk memulai periklanan digital. Segmen periklanan digital ini secara konsisten akan terus mengalami kenaikan yang didukung oleh perkembangan teknologi yang semakin pesat. Menurut perkiraan segmen periklanan digital akan meningkat mencapai $42 Milyar pada tahun 2020.

Quinads adalah platform periklanan digital dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Dimana dalam platform ini Advertise bisa memasang iklan dan Publisher bisa menayangkan iklan yang terdapat pada platform Quinads di dalam website mereka dan akan mendapatkan income dari setiap pengunjung yang melakukan klik pada iklan yang mereka publikasikan

Quinads menggunakan Ethereum Blockchain Network dalam membangun platform ini, dan memiliki token ERC20 dengan nama Quin Token (QUIN) yang sudah dapat di tradingkan di market Hotbit (https://www.hotbit.io/exchange?symbol=QUIN_ETH) dan Mercatox (https://mercatox.com/exchange/QUIN/ETH).

Disamping membuat platform advertising Quinads juga membangun sebuah platform social bloging yang nantinya digunakan oleh user untuk memposting content dan bagi Quin token holder yang aktif melakukan comment, share dan review terhadap content iklan yang ada di dalam platform Quinads akan diberikan reward.

quinads

Dengan platform social bloging ini Quinads mencoba untuk gaining user sehingga terbentuk community yang besar untuk bisa menarik para Advertise memasang iklan mereka pada platform Quinads.

Pasar periklanan sangat besar dan luas tetapi di Indonesia sendiri belum begitu banyak ada platform yang menghubungkan blogger dan Advertise. Yang popular di Indonesia adalah Google Adsense tapi sayangnya beberapa waktu lalu Google telah mengumumkan bahwa mereka memblokir iklan untuk cryptocurrency.

You may also like