Altcoin Blockchain

AELF, Cloud Computing Pertama Berbasis Blockchain

single-image

AELF, gebrakan di awal tahun yang menawarkan cloud computing pertama berbasis blockchain. Teknologi informasi semakin cepat berubah sejak blockchain diberdayakan untuk membangun berbagai aplikasi. AELF diperkirakan menjadi salah satu penyedia cloud computing berbasis blockchain pertama yang meraih kesuksesan.

Blockchain diperkirakan akan menggantikan teknologi usang yang saat ini kita gunakan. Cloud computing AELF merupakan sistem operasi online terdesentralisasi yang bisa diakses dari seluruh dunia oleh setiap orang. Sama seperti sistem operasi yang biasanya di install di dektop ataupun gadget. Sistem ini nantinya tidak membutuhkan ruang penyimpanan besar di gadget, karena semua akan tersimpan online di blockchain.

Project AELF dianggap unik, selain menyediakan sistem operasi juga mengeluarkan token/koin. Token ini nantinya digunakan untuk membayar biaya sumber daya OS yang digunakan dalam jaringan. Termasuk penyebaran smart contracts. Pengoperasian dan peningkatan sistem. Proyek ini juga memungkinkan publik yang menyimpan token untuk memberikan suara pada keputusan utama. Misalnya dalam memilih node mining, memperkenalkan fitur baru ke sistem dan keputusan lainnya.

Cloud Computing AELF

AELF merupakan cloud computing pertama berbasis blockchain

AELF menawarkan solusi yang cermat, dimana cloud computing saat ini menjadi target besar di pasar internet. Desentralisasi jaringan cloud computing yang diusulkan dalam proyek AELF telah mengundang banyak investor kelas atas. Mining diperkirakan akan selesai dalam waktu 100 tahun dengan sistem PoW dan PoS. Yang membuat hal ini sangat menarik adalah saat ini kebanyakan koin dibuat dari salah satu sistem PoW atau alternatifnya PoS namun, AELF menggunakan kedua metode agar lebih menjangkau publik.
Munculnya project AELF berdasarkan skenario bisnis yang saat ini bervariasi. Setiap industri diperkirakan berkembang pesat, di mana kebutuhan terhadap sistem Blockchain juga harus berkembang agar sesuai dengan lingkungan. Inovasi blockchain telah berkembang, tidak hanya sebatas mencetak mata uang digital, tetapi juga telah merambah dunia game, media sosial, dan penyimpanan data online.
Saat ini teknologi Blockchain memiliki tiga masalah, yaitu terbatasnya kinerja, kurangnya pemilahan sumber daya, dan model tata kelola. Sistem Blockchain tradisional sering menggunakan pemrosesan linier dengan kecepatan transaksi rendah dan skalabilitas terbatas. Pembuatan koin menimbulkan biaya dan waktu yang cukup lama untuk mengonfirmasi transaksi.
AELF dibangun atas dasar pemikiran kompleks untuk mengatasi masalah blockchain tradisional diatas. Satu blockchain dianggap tidak cukup untuk memenuhi semua persyaratan. Saat itulah, proyek AELF didirikan untuk membentuk sistem Blockchain yang berfungsi sebagai sistem operasi yang mirip dengan Linux. AELF diangap sebagai salah satu Cloud computing berbasis blockchain yang berhasil dan akan segera dinikmati publik dalam waktu dekat.
Informasi tentang koin ini juga tidak terlalu banyak, tetapi token sudah diperdagangkan di bursa kripto ternama. Diantaranya Bitfinex, Binance dan OKEX. Harga yang dibuka juga tidak tanggung-tanggung lho, per hari ini token ELF naik 14 persen dengan nilai 2 dollar AS per koin.
Dalam beberapa minggu kedepan, AELF diperkirakan Airdrop ke 2 dan membagikan sebagian koin kepada publik secara gratis. Untuk mendapatkan token/koin gratis ini cukup mudah dan harus melalui undangan terbatas. Tidak dikenakan biaya, cukup hanya dengan mendaftar. Bagi yang berminat bisa gunakan undangan berikut: AELF Token. Koin gratis ini kabarnya bisa digunakan untuk pembayaran sistem operasi, atau bisa dijual di bursa kripto.

You may also like