Siaran Pers · 8 min read

Token Race Kingdom $ATOZ Listing di Tiga Bursa!

Atoz Race Kingdom

Token asli Race Kingdom $ATOZ terdaftar di tiga bursa baru minggu ini yaitu, MEXC, DigiFinex, dan Bitrue. Sejak diluncurkan pada 15 Juli tahun ini, $ATOZ telah mendapat peringkat teratas di CoinMarketCap dan CoinGecko pada 15 September 2022.

Race Kingdom adalah game berbasis metaverse multibahasa yang akan mengusung konsep balapan berdasarkan NFT langka seperti unta, kuda, siput, dan karakter lainnya.

Model play to earn yang ditawarkan permainan ini akan menawarkan  lebih dari selusin cara untuk memonetisasi pengalaman bermain game, termasuk balapan, membiakkan, menyewakan dan menjual makhluk NFT, menjual ruang iklan di arena, undian, program hadiah, refferal dan banyak lagi.

Menurut tabel di bawah, $ATOZ adalah salah satu token terkuat di ruang GameFi. Sebagai mata uang dalam game dengan nilai di luar game $ATOZ telah menunjukkan pertumbuhan puncak sebesar 1005%.

Sumber data: CoinMarketCap

“Dalam dua bulan sejak diluncurkan, $ATOZ telah melampaui ekspektasi investor awal kami secara luar biasa. Memiliki kinerja yang kuat bahkan di “crypto winter” membuktikan bahwa $ATOZ mampu mempertahankan peringkat top gainer sehubungan dengan situasi pasar,” kata  Omar Gull, CEO Race Kingdom. 

Omar menambahkan sektor GameFi sendiri telah  menyumbang rekor 60% dari semua aktivitas blockchain pada Juli 2022 dan diharapkan bernilai $126 miliar pada tahun 2025. 

“Menjadi pemain dengan kinerja tertinggi di sektor itu, kami menunggu pertumbuhan lebih lanjut dari $ ATOZ saat kami meluncurkan NFT dan versi alfa kami permainan akhir tahun ini. Kami berterima kasih kepada komunitas kami atas dukungan dan minatnya yang luar biasa,” jelasnya. 

Race Kingdom juga telah meluncurkan program staking jangka panjang untuk $ATOZ setelah opsi staking jangka pendek terjual habis dalam waktu kurang dari sepuluh hari. $ATOZ saat ini terdaftar di enam bursa  MEXC, LBank, BitMart, Bitrue, DigiFinex, dan DIFX daftar ini diperkirakan akan terus bertambah.

Tentang Race Kingdom 

Race Kingdom adalah game play-to-earn berbasis metaverse yang akan datang. Tidak seperti game crypto lainnya, game ini dibuat oleh gamer untuk gamer dan akan memiliki pengalaman multibahasa yang sangat mendalam dengan berbagai makhluk NFT dan arena yang berbeda. Race Kingdom akan meluncurkan NFT pada kuartal terakhir 2022.

Tentang $ATOZ

Awalnya terdaftar di 0,01 USD, $ATOZ mencapai tertinggi 0,113 USD dan mencatat pertumbuhan lebih dari 1000% di CoinMarketCap. Token juga telah menyaksikan lonjakan volume perdagangan yang menunjukkan minat yang tinggi berkelanjutan dari investor baru.

Baca juga: Token ATOZ Race Kingdom Raih Pertumbuhan 1000% di CoinmarketCap!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.