Share Promosi Bybit dan Dapatkan Token Bit

Anisa Giovanny

22nd October, 2021

Gencarkan promosi, Bybit kembali hadirkan acara khusus untuk komunitas Bybit di Indonesia, Vietnam, dan Filipina, acara kali ini berhadiah 2 Bit.

Ini adalah token asli BitDAO, salah satu Organisasi Otonomi Terdesentralisasi (DAO) terbesar di dunia yang bertujuan untuk mengalokasikan sumber daya keuangan dan talenta yang besar untuk mendukung pertumbuhan DeFi.

Cara untuk mendapatkan hadiah tersebut mudah, mulai  21 Oktober 2021 pukul 07.00 WIB – 12 November 2021 pukul 06.59 WIB, bagikan postingan Facebook Bybit dan unggah postingan Instagram Bybit ke story  dengan menandai akun @bybitindonesian

Trading Futures di Bybit

Kemudian, isi form berikut dengan UID Bybit dan unggah hasil screenshot postingan kamu di Facebook atau Instagram.

Total 500 pemenang akan dipilih secara acak, dan masing-masing pemenang akan mendapatkan 2 BIT! Kamu juga bisa mengikuti akun twitter Bybit_Official untuk mendapatkan informasi terbaru dari acara Bybit. 

Syarat dan Ketentuan untuk Mengikuti Promosi Bybit

  1. Untuk berpartisipasi dalam program lucky draw, pengguna harus memenuhi seluruh persyaratan yang telah disebutkan dan mengisi form yang telah dilampirkan.
  2. Acara ini hanya bisa diikuti oleh pengguna Bybit di Indonesia, Vietnam, dan Filipina.
  3. Pengguna yang memenuhi syarat akan menerima notifikasi melalui surel dalam waktu tujuh (7) hari setelah periode acara berakhir untuk mengklaim hadiah mereka.
  4. Seluruh pengguna yang berpartisipasi dalam acara ini harus mematuhi Persyaratan Layanan Bybit.
  5. Bybit berhak atas interpretasi akhir dari acara ini.
  6. Bybit berhak untuk mendiskualifikasi transaksi yang diduga merupakan perdagangan palsu, menunjukkan atribut manipulasi pasar, mengindikasikan adanya registrasi akun massal untuk mendapatkan bonus tambahan, atau mengisyaratkan adanya upaya penipuan lain.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency