Rayakan Ramadan, LMT Bagi-bagi Kupon USDT

Anisa Giovanny

29th April, 2021

LMT bursa kripto terkemuka yang menyediakan layanan perdagangan kontrak dengan copy trading akan memberikan bonus kupon USD sebagai bentuk perayaan bulan Ramadan. Periode hadiah ini akan berlangsung dari pukul 23:00 pada 28 April 2021 hingga 22:59 pada 5 Mei 2021 WIB.

Agar kamu bisa memenangkan kupon maka kamu perlu memenuhi tugas yang diberikan. Berikut adalah tugas agar kamu bisa mendapatkan kupon dari LMT.  

Trading Bitcoin mudah di LMT

1.Reward Kupon 10 USDT, bila Deposito >= 50 USDT

2.Reward Kupon 25 USDT Kupon, bila Deposit >= 100 USDT

3.Reward Kupon 50 USDT Kupon, bila Deposit >= 200 USDT

4.Reward Kupon 100 USDT Kupon, bila Deposit >= 500 USDT

5.Reward Kupon 200 USDT Kupon, bila Deposit >= 1000 USDT

6.Reward Kupon 500 USDT Kupon, bila Deposit >= 5000 USDT

Syarat & ketentuan dari LMT

Hadiah hanya berlaku untuk pengguna yang memenuhi ketentuan selama periode kampanye edisi ramadan.

Deposit berlaku untuk deposit kripto mau pun layanan pembelian fiat kripto yang disediakan oleh Xanpool di LMT selama periode kampanye ramadan, yaitu 28/4/2021 01:00 – 6/5/2021 01:59 WIB. Tidak ada penarikan/withdraw yang diizinkan selama periode kampanye, jika tidak, kamu akan didiskualifikasi dari hadiah kupon.

Pengguna hanya dapat mengklaim coupon SATU KALI pada tingkat hadiah dengan jumlah deposit yang sesuai Hadiah kupon akan dikeluarkan dalam 30 hari setelah kampanye kepada pengguna yang memenuhi syarat. Validitas kupon adalah 3 hari dan posisi bisa berlangsung selama 8 jam.

Kupon dapat digunakan pada semua pair trading tersedia di LMT dengan leverage tertinggi hingga 125x Dilarang keras untuk melakukan kecurangan. Alamat wallet yang sama, deposit alamat IP ke beberapa akun dianggap sebagai aktivitas curang. LMT berhak untuk menganggap adanya kegiatan penipuan. Jika aktivitas penipuan terdeteksi, pengguna akan dibatasi dari semua aktivitas.


Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas berisiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti. Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency