Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Token Pundi X (NPXS) Mulai Dijual di Indodax.com

Coinvestasi     Monday, August 20 2018

Mulai hari Rabu, 15 Agustus 2018 lalu, aset digital Pundi X (NPXS) sudah dapat diperjualbelikan di Indodax.com. Deposit sudah bisa dilakukan mulai pukul 12:00 WIB, sementara trading bisa dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Token Pundi X di Indodax

Pada April lalu diselenggarakan community coin voting di Digital Exhange Indonesia (indodax.com atau Bitcoin Indonesia). Sejumlah 22 token sudah mendaftar dan mengikuti voting, 1 token dengan voting tertinggi akan masuk ke market tokenomy.com. Pundi X (NPXS) menduduki posisi pertama sementara dalam voting dengan total jumlah voting sebanyak 1162. kemudian diikuti dengan Electroneum (ETN) dengan total jumlah vote sebanyak 1103.

Memperdagangkan Bitcoin Semudah Pulsa

Pundi X mengembangkan crypto dan blockchain menjadi sebuah alat pembayaran seperti mesin EDC yang sering kita jumpai di pusat perbelanjaan. Pundi X (NPXS) merupakan teknologi Point of Sales (PoS) berbasis blockchain yang diperuntukkan bagi bisnis retail. Saat ini Pundi X (NPXS) masuk kedalam peringkat top 50 dari coinmarketcap.com.

Baru-baru ini, Pundi X meluncurkan X Pass dan Pundi X POS. Pundi X berguna untuk menyimpan mata uang virtual. Sementara Pundi X POS merupakan alat semacam EDC (Electronic Data Capture) yang akan ditempatkan di toko-toko. Dengan alat tersebut, konsumen Pundi X bisa memperjualbelikan cryptocurrency dengan bebas. Mereka bahkan bisa memakai mata uang virtual mulai dari Bitcoin, Ethereum, hingga PXS (mata uang virtual terbitan Pundi X sendiri) untuk membeli barang di merchant yang sudah bermitra dengan Pundi X.

Seperti dikutip dari CNN Indonesia, Zi Bin Cheah alias Zac selaku CEO Pundi X mengatakan,

“Jadi kita memberi solusi agar membeli Bitcoin bisa semudah membeli pulsa telepon.”