MoonXBT, Platform Trading Sederhana yang Terinspirasi dari Kazuo Inamori

Anisa Giovanny

9th August, 2021

MoonXBT merupakan salah satu platform yang hadir untuk memberikan perdagangan derivatif yang mudah untuk pemula, layanan mereka dikenal dengan nama light contract.

Platform trading ini didirikan oleh Jett  yang pada usia 24 tahun telah memulai karir kewirausahaannya. Sebelum MoonXBT platform keuangan yang pertama kali ia dirikan adalah Maisll Technology.  

Pada awal 2021, Jett, sebagai pendiri dan CEO, mendirikan platform perdagangan “light contract” MoonXBT. Dia percaya bahwa branding tergantung pada inovasi industri dan penelitian dan pengendapan teknologi, dan berkomitmen untuk membawa “minimalisme” ke pengguna cryptocurrency global agar mendapatkan pengalaman perdagangan.

“ Perdagangan harus sederhana dan nyaman, membuat perdagangan kontrak ringan adalah visi perusahaan MoonXBT,” jelas Jett.

Kesederhanaan dari MoonXBT ini terinspirasi dari Kazuo Inamori , pengusaha Jepang yang sangat Jett kagumi. Dia telah membuat tiga perusahaan menjadi 500 teratas di dunia, yang sangat langka. Inomori mengatakan bahwa orang-orang yang menjelaskan sesuatu yang rumit menjadi cara yang sederhana dan mudah dipahami adalah orang bijak sejati.

Karena ini lah Jett membuat MoonXBT sesederhana mungkin dan perdagangan kontrak yang selama ini dianggap sulit dapat dengan mudah dilakukan.

Menurut Jett ada tiga hal yang membuat MoonXBT berbeda di antaranya adalah  keadilan, likuiditas, dan keamanan. Ketiganya juga merupakan keuntungan yang ditawarkan platform.

MoonXBT juga memiliki anggota pengendalian risiko dan sistem dana asuransi Moon Fund yang kuat dan memberikan perlindungan kepada pengguna bursa jika ada hal-hal merugikan terjadi.

“ MoonFund memberikan perlindungan ganda kepada pengguna kami, menghilangkan kekhawatiran dan kecemasan semua orang yang disebabkan oleh likuidasi paksa, meminimalkan kemungkinan likuidasi paksa atau penutupan tepat waktu, jadi tidak perlu khawatir tentang risiko apa pun, “ kata Jett.

Hal Baru dari Platform Trading MoonXBT

Baru-baru ini platform trading MoonXBT telah meluncurkan versi 2.2.0 aplikasi seluler yang akan diperbarui secara berulang. Versi baru aplikasi seluler MoonXBT dan WEB akan menambahkan fungsi “copy trading “, yang dapat ditemukan di bagian “explore” di sudut kanan bawah aplikasi seluler.

Trading Mudah di MoonXBT

Dengan fungsi copy trading ini diharapkan para trader pemula dapat menyalin strategi trader ahli sehingga mereka bisa meminimalisir risiko dan memperoleh manfaat yang lebih besar.

Misalnya untuk mendapatkan keuntungan dan mengetahui waktu yang tepat dan memasang harga di pasar crypto yang masih sangat volatil dan berisiko.

Dalam desain fungsi “copy trading”, MoonXBT menganut prinsip perdagangan transparan, semua data laba transparan, setiap laba pengguna terlihat, data laba ditampilkan secara real time, nyaman bagi pengikut untuk mengikuti posisi situasi.

Dengan dukungan data besar MoonXBT, pengguna copy-trading dapat secara mandiri memilih trader yang sesuai. Pada saat yang sama, untuk menghindari masalah risiko yang disebabkan oleh operasi non-standar pemimpin, pengguna copy-trading selalu mengontrol aset dan dominasi perdagangan.

Jika “pengguna copy-trading” tidak puas dengan operasi trader saat ini, pengguna dapat menghentikan “copy-trading” atau memulai “likuidasi manual” kapan saja, yang menjamin hak dan kepentingan setiap pengguna salinan.

Selain itu, sebagai salah satu platform pertama yang membuka forum “User Original Content” (Forum), Anda dapat menemukan fitur ini di halaman “Explore”.

MoonXBT akan mengundang sekelompok KOL terkenal di lingkaran crypto untuk bergabung dengan platform untuk berbagi pengetahuan industri, strategi perdagangan, dan pengalaman investasi dan akan mengatur kegiatan pemenang hadiah untuk pengguna MoonXBT di forum dari waktu ke waktu.

Pada saat yang sama, pengguna dapat memulai permainan pertempuran perdagangan sendiri, membuat permainan dengan biaya kecil, dan mengatur orang lain untuk berpartisipasi dalam permainan.

Setelah pengundian berhasil, pedagang akan dapat memenangkan kumpulan hadiah. Pengguna juga dapat membayar untuk mendaftar ke kompetisi apa pun, sesuai aturan dapat memenangkan hadiah maksimum 500USDT.

Rencana MoonXBT di Paruh Tahun 2021

Di masa depan,  MoonXBT akan terus memperkaya bentuk produk dan menanggapi permintaan pasar yang beragam. Mengikuti konsep produk Lighten up the trade,“option trading” dan “AI quantitative trading” akan diluncurkan pada paruh kedua tahun ini.

Di pasar “option”, pengguna hanya perlu membayar Premium tertentu, pengguna pun dapat memiliki hak untuk menggunakan atau tidak menggunakan hak pada tanggal kedaluwarsa, dan pengguna penjual setelah menerima premi, harus melakukan kewajiban pada tanggal kedaluwarsa sesuai dengan kontrak.

Jett juga mengenalkan tentang “AI quantitative trading” yang akan diluncurkan pada akhir tahun, yang akan menjadi “produk inovatif” oleh MoonXBT.

“ Secara sederhana, AI quantitative trading adalah untuk memungkinkan model matematika tingkat lanjut menggantikan penilaian subjektif manusia. Ketika pasar berfluktuasi tidak mudah bagi semua orang untuk membuat penilaian investasi rasional. Perangkat lunak “AI Quantitative Trading” dapat membantu kita melakukan investasi yang lebih rasional dan tepat, sehingga dapat memaksimalkan pengembalian,”  katanya.

Informasi terbaru tentang MoonXBT dapat ditemukan di sini.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency