Marketplace Storiqa Telah Rilis!

Naufal Muhammad

5th May, 2021

Storiqa mengumumkan peluncuran marketplace beta dengan fokus pada APAC

Mulai sekarang belanja menggunakan crypto bisa dilakukan.

 

Hong Kong, November, 2018 – Stroiqa, marketplace berbasis blockchain, telah meluncurkan beta.storiqa.com berfokus pertama di region Asia-Pasifik, dan khususnya di Singapura. Bertujuan untuk membantu produsen berskala kecil dan medium untuk keluar dari pasar lokal dan meningkatkan penjualan, Storiqa menawarkan penjual-penjual pertama 3 bulan percobaan gratis dan membantu marketing mereka.

Dengan penawaran produk yang tak tertandingi, Storiqa telah mendaftarkan pada marketplacenya sebanyak 20 brand dengan 170 produk yang unik. Piring porselen berbentuk stoberi, notebook kayu, enamel balon udara – semua produk ini menegaskan bahwa Storiqa adalah marketplace yang berfokus pada produk yang luar biasa. Semua produk, mulai dari dekorasi rumah hingga personal aksesoris dihargai dengan menggunakan token STQ, sebagai nilai tukar di platform tersebut. Kemudian, pembeli bisa membayar produk tersebut menggunakan uang fiat ataupun crypto. Saat ini, semua proses bisnis akan diuji coba di Singapura, baru kemudian di negara APAC lainnya.

Sejak akhir September, Storiqa telah menguji coba maerketplace tersebut dengan toko Storiqa sendiri, menggunakan merchandise Storiqa sebagai produk yang dijual. Storiqa berhasil memikat dengan total 60000 pengunjung dalam waktu 30 hari masa percobaan.

“Saat ini, kami melihat Singapura sebagai pasar percobaan bagi kami. Singapura terlampau internasional dan merupakan landasan yang kuat untuk pertumbuhan global lebih lanjut. Peluncuran ini tidak hanya akan mematahkan tantangan yang ada tapi juga akan memberikan pengalaman belanja menggunakan crypto untuk pertama kalinya di dunia. Setelah uji pasar terbatas dijalankan, Storiqa akan meningkatkan model bisnis untuk negara lain” kata CEO Storiqa Adrian Galkin.

Tentang Storiqa

Storiqa diciptakan pada Agustus 2017, dengan tujuan untuk membuat marketplace yang mudah digunakan untuk SME dengan batas keuangan minimal dan biaya transaksi global. Fitur dan alat utama mereka menggunakan cryptocurrency dan teknologi blockchain untuk memecahkan masalah industri yang terjadi anatara pembeli dan penjual.

Storiqa telah menorehkan sejarah dalam industri crypto:

  • Januari 2018 – mendapatkan $25 juta hardcap dalam penjualan token
  • Mei 2018 – meluncurkan beta MVP
  • Juni 2018 – meluncurkan prototype Storiqa Walles dan presentasi di konferensi RISE

Kami terhubung dengan pelanggan kami di bebagai saluran media sosial termasuk 14k anggota Facebook, 15k pengikut Twitter, 95k komunitas Telegram.

Marketplace Storiqa https://beta.storiqa.com/

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Storiqa, kontak: Ana Taved a.taved@storiqa.com

 

Naufal Muhammad

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.