Kryptomon akan Listing KMON token di Bybit

Anisa Giovanny

4th May, 2022

Kryptomon, proyek game play-and-earn bertenaga NFT yang menggabungkan daya tarik nostalgia dengan teknologi blockchain modern, mengumumkan bahwa melisting token KMON-nya di Bybit.

Baca juga: Cara Daftar dan Verifikasi di ByBit Kurang dari 5 Menit!

Melalui listing tersebut, pengguna global secara umum di Bybit dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan KMON, token asli Kryptomon yang mendukung semua tindakan didalam game, termasuk pasar NFT KMarket di mana pengguna dapat mendukung makhluk NFT mereka untuk berkembang dan membeli add-on gameplay.

Mengambil inspirasi dari judul klasik seperti Pokemon & Tamagotchi, Kryptomon menghidupkan makhluk NFT hidup yang dapat dikoleksi dengan fitur dan karakteristik genetik yang berbeda dan dapat diubah dalam permainan play-and-earn-nya.

Pemain dapat memelihara, membesarkan, dan bertarung dengan pemain lain dengan monster unik mereka sambil menjelajahi pengetahuan luas ekosistem Metaverse Kryptomon.

Baca juga: Mengenal Metaverse, Karakteristik, Cara Kerja, dan Ragam Kegiatannya

Bagian dari eksplorasi ini mencakup acara augmented reality “Perburuan Harta Karun” bulanan. Fitur move-to-earn yang unik ini memungkinkan komunitas Kryptomon untuk berburu peti harta karun yang didalamnya memungkinkan mendapatkan telur NFT, token KMON, dan item dalam game, mendorong pemain untuk menemukan lingkungan alami mereka untuk meningkatkan pengalaman bermain mereka.

Melalui daftar ini, pengguna Kryptomon membuka kunci utilitas instan dalam dunia game, yang menggabungkan gameplay dunia nyata dan Metaverse.

Sebagai tujuan kripto satu atap, Bybit memungkinkan komunitas Kryptomon yang sedang berkembang untuk dengan mudah memperoleh token KMON yang mendorong semua aspek pengalaman bermain-dan-mendapatkan Kryptomon.

Listing token memberikan kemudahan bagi pemain yang siap untuk mengembangkan daftar Kryptomon mereka, selain perburuan harta karun dan peluang dalam game untuk menghasilkan KMON.

“Listing token kami di Bybit adalah langkah maju yang sangat menarik dalam menumbuhkan komunitas kami dalam skala global,” kata Umberto Canessa Cerchi, Co-Founder dan CEO Kryptomon.

Ia kembali menambahkan, ” Game dan Metaverse kami bukanlah apa-apa tanpa komunitas kami, dan memiliki token kami yang terdaftar di platform terkenal memungkinkan kami untuk mengembangkan pengalaman yang lebih besar dan lebih bermanfaat bagi pemain generasi berikutnya sambil memperluas komunitas internasional kami.”

““Mendaftarkan token KMON di platform kami selanjutnya akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mendukung proyek dan token baru tersebut di bidang crypto.”,” kata May Liu, Manajer Listing di Bybit.

Tentang Kryptomon

Bertempat di metaverse Kryptomon, anggota komunitas bermain sebagai “Pelatih,” merawat monster hewan peliharaan NFT mereka sendiri, yang memiliki kode genetik unik dan dapat diubah yang terdiri dari 38 parameter acak yang menentukan karakteristik fisik dan perilaku mereka.

Mereka mampu belajar, jatuh sakit, kelaparan, dan melindungi pelatih mereka saat bertualang di dunia fisik.

Pada gilirannya, pelatih harus merawat, memberi makan, dan melatih mitra Kryptomon mereka untuk tumbuh dan bersiap menghadapi pertempuran yang akan datang.

Kryptomon bertujuan untuk menciptakan langkah selanjutnya dalam evolusi permainan crypto dan Metaverse dengan menggunakan blockchain, genetika digital, dan teknologi berbasis lokasi. Untuk melihat bagaimana Kryptomon menciptakan dunia permainannya.

Baca juga: Kryptomon, Game NFT Gabungan Tamagotchi dan Pokemon


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency