Berita Featured

KoinX, Exchange Aset Digital Baru Jebolan Konglomerat Indonesia KNS Group

single-image

KoinX exchange aset digital baru telah diluncurkan pada awal Januari lengkap dengan berbagai fitur yang berfungsi secara utuh. KoinX adalah bagian dari KNS Group, yaitu konglomerat Indonesia dengan pengalaman dalam menjalankan bank komersial dan 35 perusahaan baik di dalam maupun luar negeri.

KNS Group dan KoinX telah berhasil membangun sebuah platform perdagangan untuk digital aset dengan menggunakan teknologi keamanan tingkat tinggi yang juga sudah terbukti dengan adanya dukungan dari Bgogo. Tentunya hal ini didedikasikan untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi bagi pengguna.

KoinX exchange crypto Indonesia

KoinX ingin memberdayakan masyarakat Indonesia dengan kemampuan untuk memiliki dan memperdagangkan aset digital dalam lingkungan yang sangat aman, patuh pada regulasi dan peraturan, ramah pengguna, dan juga dapat dipercaya. Teknologi dan keamanan exchange ini dikembangkan oleh anggota tim yang sebelumnya telah memiliki pengalaman di perusahaan raksasa internet seperti Alibaba, Microsoft, Twitter dan Facebook.

Untuk deposit mata uang rupiah, KoinX menyatakan bahwa fitur deposit untuk mata uang rupiah saat ini telah selesai dikembangkan dan diharapkan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

KNS Group bertujuan untuk menjadikan KoinX sebagai lokal exchange yang terbesar di Indonesia dan selanjutnya juga akan melebarkan sayap di wilayah Asia Tenggara, tentunya tidak dipungkiri dengan niat untuk ekspansi global di masa depan.

Vijay Garg, CEO dari KoinX menjelaskan mengapa KoinX lebih unggul dibandingkan dengan pertukaran lokal lainnya:

KoinX memiliki teknologi mesin pencocokan berbasis memori (memory-based match engine technology), teknologi ini dapat mengakomodasi jutaan pengguna yang trading secara bersamaan. Tentunya teknologi ini lebih unggul dari sebagian besar exchange kripto yanga ada di dunia

Selain itu tentu KoinX memiliki beberapa keunggulan lain

  • Lebih nyaman dan hemat biaya. Semua kegiatan deposit dan withdrawal uang fiat hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam;
  • Tingkat keamanan tertinggi dikarenakan KNS Group memiliki pengalaman dalam menjalankan bank komersial dan salah satu anggota tim di belakang KoinX sebelumnya merupakan penanggung jawab keamanan untuk miliaran akun Twitter;
  • Tim teknologi yang berasal dari perusahaan internet terkemuka global Alibaba, Microsoft, Twitter dan Facebook;
  • Layanan pengguna 24/7 dengan waktu penyelesaian permasalahan maksimal 1 hari kerja;
  • Sangat terbuka, transparan, demokratis dan tidak mementingkan diri sendiri. KoinX akan membawa aset digital paling berharga kepada pengguna untuk trading dan investasi.

Sehubungan dengan peraturan baru-baru ini, KoinX telah menyatakan bahwa mereka akan bekerja erat dengan regulator dan mematuhi semua peraturan saat ini dan masa depan dan mempertahankan standar keamanan tertinggi.

Untuk lebih kenal dekat dengan KoinX dan mendapatkan kabar-kabar terkini seputar KoinX, Coinvestors bisa join komunitas KoinX di Telegram, Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang KNS Group:

Konglomerat berusia 68 tahun, KNS Group adalah pemimpin teladan dan memiliki beberapa bisnis baik di dalam maupun luar negeri, termasuk tetapi tidak terbatas pada; Salah satu produsen karpet Indonesia yang terbesar di dunia, salah satu produsen sabun terkemuka di Nigeria, Afrika dan Indonesia. Distributor untuk manan dan minuman di Indonesia & Singapura, memiliki salah satu pabrik baja terbesar di Indonesia dan lebih banyak lagi, grup ini memiliki kesamaan diinvestasikan dalam bisnis modern seperti ruang co-working green house, trampolin park bouncing street, produser film lokal dan internasional, Blockchain, dan perusahaan artificial intelligence, startup ke VC dll. Selain itu, Grup memiliki kepemilikan saham yang signifikan di bank lokal Indonesia bernama Bank of India Indonesia yang memberikan keunggulan di atas semua pertukaran lainnya dalam hal layanan, keamanan dan tingkat kepercayaan yang sangat tinggi kepada anggota Koinx.

Tentang KoinX:

KoinX merupakan exchanges Fiat-ke-cryptocurrency yang mendukung mata uang Rupiah. KoinX dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir seperti match engine, wallet, layanan manajemen risiko, layanan manajemen aset, dan lainnya. KoinX dapat mendukung transaksi trading jutaan pengguna online secara bersamaan dengan mulus serta tingkat keamanan yang sama dengan platform saham dan forex. Dengan layanan same-day deposit fiat, KoinX bertujuan untuk memberi pengalaman yang tak tertandingi kepada pengguna lokal maupun internasional

Informasi lebih lanjut, Hubungi :

Jonathan Christian Susanto | Community Manager of KoinX

085694145303 – [email protected]

 

You may also like