Berita Exchange · 6 min read

Justin Sun dan CEO Ripple Tertarik Beli Aset FTX

Justin Sun dan CEO Ripple Tertarik Beli Aset FTX

Pendiri TRON Justin Sun mengungkapkan minatnya untuk membeli aset FTX kepada wartawan di Singapura, berdasarkan laporan dari The Wall Street Journal.

Upaya Justin Sun Memperoleh Aset FTX

Miliarder itu mengatakan kepada TWSJ bahwa rekan-rekannya saat ini sedang mengevaluasi proses pembelian beberapa aset dari kebangkrutan FTX.

“Kami terbuka untuk kesepakatan apa pun. Saya pikir semua opsi ada di atas meja. Saat ini kami sedang mengevaluasi aset satu per satu, tapi setahu saya prosesnya akan memakan waktu yang lama karena sudah dalam prosedur kebangkrutan,” katanya Justin Sun.

Sun menambahkan bahwa eksekutif Huobi dan Tron saat ini sedang berdiskusi dengan FTX di Bahama. Sun menjadi salah satu orang pertama yang dihubungi Sam Bankman-Fried (SBF) ketika FTX sedang mengalami masalah likuiditas.

FTX sempat menandatangani perjanjian dengan Tron untuk membantu pelanggan menukar token Tron TRX , BTT, JST, SUN, dan HT yang disimpan di FTX ke wallet TRON.

CEO Ripple Juga Tertarik Membeli Aset FTX

Justin Sun menjadi CEO perusahaan kripto kedua yang tertarik dengan aset kerajaan kripto FTX Sam Bankman-Fried yang sudah tidak berfungsi.

Sebelum FTX mengajukan kebangkrutan pada 11 November 2022, CEO Ripple Brad Garlinghouse tertarik untuk membeli saham FTX di perusahaan lain dan bisnis yang berhubungan dengan institusi.

Dia kemudian mengakui bahwa pengajuan kebangkrutan FTX akan mempersulit proses akuisisi, melansir dari BeinCrypto, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: 10 Fakta Mengejutkan dari Dokumen Kebangkrutan FTX

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Nabiila Putri Caesari

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.