Berita Event Featured

Jakarta Menjadi Tuan Rumah Southeast Asia Blockchain Summit 2018

single-image

Pertemuan para ahli dan praktisi blockchain tahun ini, Southeast Asia Blockchain Summit, akan diadakah di Jakarta, Indonesia, pada November 2018.

Southeast Asia Blockchain Summit merupakan konferensi untuk mempertemukan para stakeholder penting dalam industri blockchain dalam upaya memperluas jaringan serta menumbuhkan industri blockchain. Tahun ini, terdapat konferensi dan pameran blockchain yang telah dijadwalkan akan diadakan selama 2 hari di Jakarta, Indonesia, pada 3-4 November. Acara ini secara khusus bekerjasama dengan IndoComTech, pameran IT terbesar di Indonesia.

Teknologi blockchain telah berkembang selama bertahun-tahun, menjadi salah satu solusi berbasis teknologi yang paling banyak dicari di dunia. Namun, masih banyak yang bisa diharapkan dari teknologi ini karena beberapa bisnis di berbagai industri yang berbeda belum memanfaatkan fitur dan manfaat blockchain. Inilah di mana Southeast Asia Blockchain Summit 2018 akan membuat perbedaan besar.

Dimaksudkan sebagai “konferensi terbesar yang pernah diadakan di Indonesia”, konferensi ini bertujuan untuk mempertemukan 1000 lebih peserta dari industri blockchain yang berdedikasi antar industri dengan konten spesifik dan kesempatan networking yang luar biasa. Tujuan utama dari konferensi ini untuk bereksplorasi dan berhubungan dengan dunia baru dari teknologi blockchain secara langsung.

Acara ini dibuat untuk diadakan dalam beberapa sesi dengan keynote speakers, diskusi panel interaktif dan studi kasus yang berbasis solusi, eksplorasi industri yang memiliki potensi menggunakan teknologi blockchain. Beberapa industri yang akan disorot di antaranya adalah manufaktur, ritel, layanan keuangan, hukum, kesehatan, asuransi, energi, musik, pemerintahan, real estate, dan fokus pada pembelajaran dan pembangunan kerjasama dengan dunia blockchain ini.

Pertemuan ini akan menampilkan lebih dari 60 pembicara penting yang berpengalaman dalam bidangnya, dengan sejumlah praktisi termasuk co-founder dari BTCC dan anggota Bitcoin Foundation, Bobby Lee, Dr. Julian Hoop, co-founder dari TENX, CEO dari MAX, Alex Liu dan Daniel Chang, CMO dari Cobinhood. Pembicara lain yang akan mengisi dalam event ini adalah Danny Baskara, founder dari VEXANIUM, John Yeh, founder dari iDrip dan ketua TeSA, serta Matt Starkey & Dylan Leighton, co-founder dan CEO&CTO dari ORACLE-D.

Beberapa topik yang akan dibahas dalam pertemuan ini yaitu Ekonomi Token dan Regulasinya, Perkembangan saat ini serta potensi ke depannya dari teknologi blockchain di Asia Tenggara, bagaimana Bitcoin menjadi model kepemilikan baru, dan Kemungkinan dan Tantangan untuk Mengembangkan Teknologi Blockchain di Indonesia.

Pertemuan yang akan berlangsung selama 18 jam ini akan menambilkan 30 peserta pameran dengan produk mereka. Sponsor dan peserta yang berminat bisa mengunjungi website, dengan space sponsorship tersedia mulai $6,000.

Southeast Asia Blockchain Summit 2018 akan diadakan di Hotel Sultan, Jakarta, Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pertemuan puncak ini dan bagaimana menjadi bagian dari revolusi teknologi, bisa ditemukan di Southeast Asia Blockchain Summit 2018.

*UPDATE PROMO

South East Asia Blockchain Summit 2018
South East Asia Blockchain Summit 2018 VIP Ticket Promo
November 3rd @ Pullman Hotel
15:00pm ~ 18:00pm – Speakers meetup along with invited blockchain entrepreneur/investor in Indonesia. 
18:00pm ~ End         –  VIP and Welcome party.
 
November 4th @ Jakarta Convention Center Hall B
10:00am ~ 18:30pm – Southeast Asia Blockchain Summit 2018 

 

Ingin mendapatkan tiket VIP Southeast Asia Blockchain Summit 2018 secara Gratis? Coinvestasi bagi-bagi 10 tiket VIP Southeast Asia Blockchain Summit 2018!! ikuti kuisnya disini.

Jack Tsai

+62-81299069980

[email protected]

http://southeastasiablockchain.com/

You may also like