Hadiah Hingga 1 Juta USDT untuk Trader Ahli di Bybit

Anisa Giovanny

27th June, 2022

Copy trading adalah metode trading dengan mengikuti strategi ahli, dengan menggunakan copy trading trader pemula bisa mendapatkan posisi harga yang sesuai dengan keuntungan yang sudah diprediksi trader ahli sebelumnya.

Metode ini juga bisa dijadikan alat belajar bagi pemula yang ingin melakukan trading tanpa pusing membaca pergerakan harga. Selain memiliki keuntungan bagi para pemula.

Copy trading juga bisa menjadi lahan pendapatan baru bagi para trader ahli yang terdaftar di layanan copy trading dan rutin memberikan strategi yang tepat. 

Baca juga: Apa Itu Copy Trading? Panduan Lengkap untuk Pemula

Layanan copy trading ini sudah tersedia di berbagai bursa, salah satunya adalah Bybit. Bursa derivatif tersebut saat ini sedang mengadakan hadiah senilai 1 juta USDT  bagi trader ahli atau disebut sebagai principal trader.

Total hadiah tersebut akan dipecah menjadi beberapa kegiatan. Apa saja? Berikut ini daftarnya. 

Dapatkan komisi hingga 11%

Untuk waktu yang terbatas, jika pengikut strategi trading mu mendapat untung dari menyalin strategi trading yang diberikan, kamu bisa bisa mendapatkan hingga 11% (10% + tambahan 1%*) komisi!

*Hadiah tambahan 1% akan diberikan oleh Bybit sesuai dengan urutan trading hingga kumpulan hadiah habis.

10 Ribu Bonus USDT Setiap Minggu 

Bybit juga memberikan bonus 10.000 USDT kepada principal trader setiap minggu. Berikut adalah dua cara bagi principal trader  untuk menghasilkan:

A) Selesaikan tugas-tugas berikut untuk mendapatkan hadiah yang dijamin (kumpulan hadiah 5.000 USDT)

1. Buka dan tutup posisi setidaknya tujuh (7) posisi dalam satu minggu

2. Raih tingkat kemenangan 7 hari minimal 60%, dan capai lebih dari 5% P&L.

3. Pertahankan saldo dompet rata-rata harian minimal 500 USDT di akun Copy Trading mu

B) Trading dan menangkan (kumpulan hadiah 5.000 USDT)

Berkompetisi dengan principal trader lainnya, jika kamu mendapatkan ranking di posisi teratas setiap minggu kamu bisa menerima bonus hingga 2.000 USDT. 

Daftar hadiah dari Bybit
Daftar hadiah dari Bybit.

Jika hasil mu sama dengan yang lain, maka Bybit akan mempertimbangkan poin-poin di bawah ini untuk memberikan hadiah. 

1. Buka dan tutup setidaknya 14 posisi per minggu

2. Raih tingkat kemenangan 7 hari minimal 80%, dan capai lebih dari 10% P&L.

3. Pertahankan saldo dompet rata-rata harian minimal 500 USDT di akun Copy Trading mu. 

Mulai Sekarang!

Syarat dan Ketentuan

1. Hadiah untuk Perk 1 dan Perk 2, jika ada, akan dibagikan sebagai bonus. Bonus Bybit dapat digunakan sebagai margin untuk trading Derivatif (tidak termasuk Spot). Mereka juga dapat digunakan untuk menutupi kerugian trading dan mengimbangi biaya trading sebelum modal pengguna sendiri.

Bonus tidak dapat ditarik, sedangkan keuntungan dari perdagangan dengan bonus dapat ditarik. Bonus (jika berlaku) akan dikreditkan ke pengguna yang memenuhi syarat satu (1) bulan setelah acara berakhir. Harap dicatat bahwa bonus hangus pada setiap penarikan aset.

2. Hadiah untuk Perk 1, jika ada, akan dibagikan setiap dua (2) minggu.

3. Hadiah untuk Perk 2, jika ada, akan secara otomatis dihitung dari pukul 12:00 UTC pada hari Senin hingga 23:59 UTC pada hari Minggu berikutnya, dan didistribusikan setiap dua (2) minggu.

4. Bybit berhak untuk mendiskualifikasi trading yang dianggap sebagai perdagangan cuci tangan atau akun terdaftar massal secara ilegal, serta perdagangan yang menampilkan atribut self-dealing atau manipulasi pasar.

5. Bybit berhak untuk membatalkan atau mengubah aktivitas atau aturan aktivitas atas kebijakannya sendiri.


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency