FTX Buka Penawaran NIL untuk Tim Olahraga Universitas Florida

Anisa Giovanny

10th January, 2022

Awal pekan ini, CrowdPush mengumumkan kesepakatan yang ditawarkan kepada tim senam wanita Alabama.

Sekarang pertukaran mata uang kripto FTX mengumumkan tawaran NIL yang dibuat untuk seluruh tim softball Florida State University (FSU) setelah mengajukan penawaran ke bola basket wanita UCLA awal bulan ini.

NIL dapat memberikan peluang baru bagi atlet untuk dalam menghasilkan uang dengan mempromosikan nama, citra, dan rupa mereka.

FTX saat ini tengah gencar bekerja sama dengan banyak klub olahraga untuk meningkatkan ekspoosur merek dan mengenalkan aset kripto dengan cara yang menyenangkan.

“Kami suka bermitra dengan tim penuh karena begitu banyak crypto adalah tentang pengembangan komunitas, dan kami berharap mitra NIL belajar dan menjelajahi crypto dan FTX dengan teman dan rekan tim mereka dengan cara yang unik, Softball FSU secara khusus sangat cocok untuk FTX,” kata wakil presiden pengembangan bisnis FTX Nate Clancy .

Clancy percaya bahwa kesepakatan itu adalah kesepakatan seluruh tim pertama untuk tim softball.

Walaupun ada kesepakatan NIL yang ditawarkan kepada semua atlet pelajar wanita di sekolah seperti BYU dan FAU dan juga kesepakatan tim pertama yang dibayar seluruhnya dalam kripto.

Kesepakatan seluruh tim ditawarkan kepada setiap anggota tim, meskipun individu kemudian harus ikut serta dan memilih untuk menjadi bagian dari kesepakatan.

FTX sebelumnya mengumumkan penawaran untuk bola basket putra Kentucky dan sepak bola BYU.

Pemain softball FSU yang ikut serta dalam kesepakatan akan diminta untuk mempromosikan FTX di media sosial.

Pembayaran kepada para atlet didasarkan pada jangkauan sosial dan keterlibatan, dan perusahaan mengatakan jika semua atlet menyelesaikan permintaan untuk jangka waktu kesepakatan, itu akan menjadi hampir $80.000 bagi mereka sebagai kolektif.

Kemitraan Olahraga FTX Lainnya

Perusahaan Cryptocurrency telah memasuki pasar olahraga dari setiap sudut tahun ini. Baik Crypto.com dan FTX telah membeli iklan untuk Super Bowl mendatang.

“Kami sebenarnya ingin membeli Super Bowl itu sendiri, tetapi mereka belum menerima cryptocurrency. Jadi kami memutuskan untuk waktu iklan,” kata CEO FTX Sam Bankman-Friend.

FTX juga telah membeli hak penamaan untuk dua fasilitas olahraga tahun ini: arena Miami Heat dalam kontrak 19 tahun, $135 juta dan lapangan di California Memorial Stadium seharga $17,5 juta selama 10 tahun.

Tim sepak bola Negara Bagian Florida sebelumnya mengumumkan kesepakatan dengan perusahaan cryptocurrency yang berbeda, Yummy Crypto.

Dapatkan kabar dan perkembangan FTX terbaru di grup telegram dan twitter FTX Indonesia

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency