FTX Bermitra dengan Empat Tim Olahraga Washington DC

Anisa Giovanny

29th December, 2021

FTX US kembali jalin kemitraan dengan tim olahraga, kali ini bursa milik Sam Bankman Fried itu langsung menggaet empat tim yang berbasis di Washington, D.C. 

Menurut MSE, platform NFT FTX US akan memiliki hak eksklusif untuk penurunan token di masa mendatang oleh empat tim dan pertukaran akan menjadi mitra untuk seri sorotan dalam game, yang dijuluki “Big Block-Chain.”

Dalam pengumuman Senin, Monumental Sports and Entertainment, atau MSE, mengatakan FTX US akan menjadi mitra crypto resmi dari tim hoki Washington Capitals, tim bola basket pria Washington Wizards, tim bola basket wanita Washington Mystics, dan bola basket Capital City Go-Go. Kerja sama ini merupakan bagian dari kesepakatan multi-tahun.

 “Integrasi teknologi blockchain dengan pengalaman olahraga baru saja dimulai, dan bersama-sama kita akan maju ke perbatasan yang sama sekali baru, yang akan memicu penggemar melampaui apa yang bahkan dapat mereka bayangkan hari ini,” kata Jim Van Stone, business operations dan chief commercial officer at FTX US

Pengumuman ini merupakan kemitraan terbaru antara FTX AS dan waralaba olahraga besar di Amerika Serikat. Pekan lalu, FTX US mengumumkan kesepakatan serupa dengan Golden State Warriors NBA. 

Kesepakatan FTX Lainnya

Pada bulan Maret, pertukaran crypto itu juga mencapai kesepakatan $135 juta untuk mengamankan hak penamaan untuk stadion rumah Miami Heat, yang akan disebut FTX Arena hingga setidaknya 2040.

Perusahaan juga telah menjadi sponsor resmi Liga Utama Baseball sejak Juni dan bermitra dengan University of Kentucky untuk memungkinkan tim bola basket putra Wildcats bertindak sebagai duta merek.

Salah satu pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia, FTX memiliki penilaian lebih dari $25 miliar setelah putaran pendanaan $420 juta pada bulan Oktober. Perusahaan meluncurkan pasar NFT untuk pelanggan AS pada bulan September.

Selama setahun terakhir, olahraga dan crypto terus menemukan integrasi baru, dengan Crypto.com bermitra dengan Philadelphia 76ers, bintang NBA Kevin Durant menjadi wajah Coinbase, dan Watford FC mendapatkan sponsor dari Dogecoin.

Dapatkan informasi terbaru dari FTX di Twitter dan grup telegram FTX Indonesia.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency