Siaran Pers · 7 min read

Friktion Rilis Tampilan Baru yang Ramah Pengguna

Tampilan baru Friktion

Salah satu permasalahan mengenai adopsi DeFi adalah tampilannya yang cukup sulit dipahami, utamanya untuk para pengguna baru. Untuk meminimalisir ini Friktion yang merupakan proyek DeFi berusaha untuk memberikan tampilan dan akses yang mudah, dengan memperbarui desain UI/UX menjadi lebih ramah pengguna.

“ Tujuan dari filosofi desain kami yang terus berkembang adalah untuk menghilangkan hambatan masuk bagi siapa pun ke DeFi dengan menjadikan setiap halaman klik, setoran, dan pembacaan kata menjadi sederhana, “ jelas Friktion dalam rilis resminya

Tampilan Baru dari Friktion

Tampilan baru Frikiton

Volt: Produk strategi hasil yang dirancang secara kuantitatif untuk pergerakan harga baik itu naik, turun, atau stagnan.

Portfolio: Tampilan investasi yang mudah digunakan dan bisa disesuaikan dengan gaya investasi pengguna

Growth: Analitik Volt, kinerja, dan pengetahuan menarik

Produk Unggulan Friktion, Volt

Volts adalah strategi hasil kuantitatif untuk menghasilkan pengembalian di seluruh kondisi market. Volts memungkinkan siapa saja untuk mengakses strategi yang dibuat dengan mempertimbangkan perlindungan utama, yield generation, dan volatilitas.

Kuantitatif mengacu kepada strategi trading atau perdagangan berdasarkan analisis kuantitatif, yang mengandalkan perhitungan matematis dan penghitungan angka untuk mengidentifikasi peluang keuntungan.

Dengan tampilan baru, Volts mudah ditemukan dan dioperasikan, ada berbagai jenis Volts yang bisa ditemukan yakni:

  • Volt #01: Generate Income
  • Volt #02: Sustainable Stables
  • Volt #03: Crab Strategy
  • Volt #04: Basis Yield

Baca juga: Friktion, Proyek Crypto Inovatif dengan Strategi Unik

Rencana Tampilan Friktion Selanjutnya

Selanjutnya Friktion akan memberikan tampilan mode gelap, kemudian akan hadir portfolio manager versi kedua dengan isi yang lebih detail dan akan memudahkan pengguna untuk mengelola portfolio mereka layaknya investor professional.

Friktion Learn: Laman untuk para pemula yang ingin belajar mengenai DeFi.

Platform Friktion juga terbuka dengan kritik dan saran, jadi bagi siapa pun yang menemukan bug atau rekomendasi fitur dapat menghubungi Discord Frikiton. 

Tentang Friktion

Friktion adalah protokol terkemuka DeFi untuk strategi hasil yang dikelola risiko. 4 produk inti Friktion, yang dikenal sebagai Volts, adalah blok bangunan beragam dari portofolio DeFi yang dapat bekerja di seluruh siklus pasar. Platform ini telah mengumpulkan lebih dari 17.000 pengguna dan memperdagangkan volume >$2,5 miliar.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.