Berita Event

Diskusi Blockchain yang Penuh Warna Bersama Aurora di Rumah Sanur, Bali

single-image

Aurora melakukan roadshow perdananya di Bali, tepatnya di Co-working space Rumah Sanur, pada hari Minggu 18 November 2018 lalu. Sebelum roadshow tersebut team Aurora juga sempat menghadiri event Blockchain terbesar di Bali, BlockBali 2018 untuk mempromosikan event roadshow sekaligus menjelaskan sedikit tentang Aurora kepada para pengunjung event BlockBali 2018.

Aurora Roadshow Bali 2018 Rumah Sanur Indodax BlockBali

aurora blockbali 2018 trans hotel bali
Tim Aurora menghadiri acara BlockBali 2018
Aurora Roadshow Bali 2018 BlockBali Indodax
Aurora promosi di Booth Indodax pada event BlockBali 2018.

Pada roadshow perdana ini mengambil topik “Aurorachain’s Community and Eco-system Construction”, diisi oleh pembicara Ryan Kirana (Aurora Indonesia Community Manager). Ryan menjelaskan tentang beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh Aurora.

Aurora Roadshow Bali 2018 Rumah Sanur
Ryan Kirana (Aurora Indonesia Community Manager) menjelaskan tentang Aurora.

Fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh Aurora:

– Mekanisme Konsensus DPOS+ABFT: berfungsi untuk memperoleh kecepatan transaksi, dan menghindari resiko forking.

– P2P Stereo-net: memungkinkan proxy untuk melakukan koneksi secara langsung sehingga komunikasi menjadi lebih cepat dan aman.

– Isolasi Cerdas Aplikasi: Terdapat fitur Smart schedule yang berfungsi untuk membedakan kontrak-kontrak sehingga proses verifikasi tetap lancar, selain itu fitur ini juga berfungsi untuk mempercepat proses verifikasi smart contract.

– Peluncuran Multi Asset: mempermudah peluncuran token (issuing token).

– Operasi Parallel antar rantai: dengan adanya lebih dari satu rantai (chain) maka kemampuan untuk melakukan transaksi lebih efisien dan cepat.

– Blockchain yang bisa ditingkatkan: dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan teknis blockchain aurora. Blockchain akan secara otomatis terupgrade pada pada height yang telah ditentukan. Selanjutnya semua user akan melakukan upgrade secara bersamaan.

– Pengelompokan cluster: beberapa node akan membentuk sebuah cluster untuk berpartisipasi/membantu proses verifikasi transaksi dan meringankan beban penyimpanan atau storage. Setiap node yang berartisipasi akan memperoleh reward karena telah membantu proses verifikasi.

Dari semua fitur Aurorachain yang ada diatas, inti dari semua fitur tersebut adalah memberi kemudahan, kecepatan, dan keamanan dalam transaksi. Dengan kemampuan blockchain bisa di upgrade dan biaya transaksi yang lebih murah.

Aurora Roadshow Bali 2018 Rumah Sanur Aditya Prakarsa
Aditya Prakarsa, salah satu influencer crypto dan blockchain terpopuler asal Bali.

Aurora Roadshow Bali 2018 Rumah Sanur

Aurora Roadshow Bali 2018 Rumah Sanur
Foto bersama komunitas Kelompok Studi Linux Bali.

Acara roadshow ini merupakan kerjasama antara Aurora, INDODAX, dan Coinvestasi sebagai official media partner. Acara ini juga mengundang Komunitas Kelompok Studi Linux Bali dan dihadiri oleh salah satu influencer crypto / blockchain terpopuler di Indonesia khususnya Bali, Aditya Prakarsa. Aurora juga berbagi merchandise dan token AOA secara gratis bagi coinvestors yang memberikan pertanyaan pada sesi Q&A. Setelah diskusi selesai dilanjutkan dengan acara makan bersama.

Untuk Coinvestors Surabaya, siap-siap ya datang ke roadshow Aurora selanjutnya yang akan diadakan di:

Hari/tanggal: Rabu, 21 November 2018
Pembicara: Ryan Kirana (Aurora Indonesia Community Manager)
Topik: Aurorachain’s Community and Eco-system Construction
Tempat: Indodax Surabaya Branch Office Jalan Tidar nomor 67 B
Waktu: 17:00 – selesai
CP: Rosantri +62877-5042-2131

You may also like