Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Cara Daftar dan Verifikasi Akun di Zipmex

anisa giovanny     Monday, October 12 2020

Zipmex adalah bursa jual beli Cruyptocurrency terkemuka, bursa ini membawa misi untuk meruntuhkan halangan, mengedukasi, memberi semangat dan memperkaya orang dengan platform aset digital yang sudah teregulasi. Zipmex sendiri sudah terdaftar di Bappebti, sehingga kamu bisa melakukan jual beli aset di sini dengan aman dan nyaman. Selain di Indonesia, bursa ini juga beroperasi di Singapura dan Australia.

Zipmex menyediakan berbagai aset untuk diperjual belikan, ingin jual beli aset crypto di sini? Tahap pertama tentu saja kamu harus melakukan pendaftaran dan verifikasi. Berikut ini Coinvestasi akan memberikan langkah-langkah untuk daftar dan verifikasi  di Zipmex.   

Cara Daftar di  Zipmex   

Unduh Aplikasi Zipmex

Unduh dan pasang aplikasi Zipmex di smartphone. Jika sudah, buka aplikasi Zipmex kamu akan diberikan tampilan seperti gambar di  atas. Kemudian klik mendaftar.

Trading Bitcoin Daftar di Zipmex💰
ZIPMEX1

Isi Email  dan Kata Sandi

ZIPMEX2

Selanjutnya pilih negara, isi email dan kata sandi.  Dalam  kata sandi ini butuhkan karakter yang unik jadi  selain  huruf alphabet dan angka,  kamu  juga harus memaksukan specia karakter contohnya seperti  @, %, £,  & dan lain sebagainya.  Selanjutnya konfirmasi kata sandi,  masukkan kode rujukan atau  kode afiliasi  jika ada. Centang kotak ketentuan  dan persyaratan, kemudian  klik masuk.

Periksa Email

ZIPMEX3

Jika kamu sudah melakukan langkah kedua makan aka nada keterangan seperti gambar di atas,  kemudian buka email yang kamu gunakan untuk daftar Zipmex. Klik  link  yang diberikan  Zipmex. Jika sudah,  maka kamu sudah terdaftar di Zipmex.  Kamu bisa log in kembali menggunakan username dan kata sandi yang kamu daftarkan.

Login dan Atur Pin

Selanjutnya setelah kamu log in kembali, Zipmex akan memintamu untuk mengatur PIN. Ini berguna agar akunmu tidak mudah diakse sembarang orang. Masukkan nomor PIN dan konfirmasi nomor PIN.  Proses daftar di Zipmex selesai.

Agar kamu bisa melakukan deposit, jual beli hingga withdrawal kamu harus melakukan verifikasi.

Cara Verifikasi di Zipmex

Buka Akun

zipmex6 1

Kamu bisa masuk ke akun, kemudian pilih verifikasi. Selanjutnya kamu akan dialihkan ke browser yang akan membukan situs Zipmex.

Masukkan Nomor untuk Kode OTP

Masukkan nomor telepon, kemudian tunggu  Zipmex mengirimkan kode OTP melalui SMS. Jika sudah masukkan kode OTP.  Kamu akan dialihkan ke proses verifikasi selanjutnya.

Foto Kartu Identitas

Di tahap ini kamu harus menyiapkan kartu identitas, bisa menggunakan paspor, SIM atau  KTP. Jika menggunakan KTP kamu harus memfoto bagian depan dan belakang,. Di Zipmex bagian depan KTP adalah bagian yang berisi detail informasi, sedangkan bagian belakang adalah bagian cover KTP.

Foto kedua bagian tersebut sesuai dengan aturan ZIPMEX. Pastikan gambar jelas tidak blur dan tidak terlalu menggunakan cahaya yang mencolok. Jika ada yang kurang sesuai Zipmex akan memberitahunya, dan kamu bisa mengulang proses unggah dokumen identitas.

Rekam Wajah

Selanjutnya kamu akan diberikan tampilan seperti gambar, ikuti arahan dari aplikasi. Sesuaikan wajahmu dengan siluet yang tersedia, jika sudah ikuti langkah selanjutnya seperti menyebutkan nomor tertentu dengan suara yang jelas dan lainnya. Jika sudah klik lanjut dan kamu akan diberikan tampilan seperti gambar ke tiga, klik submit.

Proses Verifikasi

ZIPMEX12

Sudah submit data dan video, kini datamu sedang di verifikasi oleh Zipmex. Proses verifikasi memakan waktu maksimal 24 jam. Jika verifikasi gagal, Zipmex akan memberi tahu kesalahan yang ada dan kamu bisa mengulang proses  verifikasi hingga sesuai dan diterima oleh Zipmex.  Jika verifikasi sukses maka kamu sudah bisa mulai deposit dan menggunakan aplikasi Zipmex secara lengkap.

Artikel Terkait

 Lihat Lebih