Bybit Berikan Komisi Hingga 11% Khusus Master Trader, Ini Caranya!

Anisa Giovanny

11th July, 2022

Sebelumnya Bybit memperkenalkan fitur copy trading yang bisa digunakan para pemula untuk bisa trading sesuai strategi para trader yang lebih berpengalaman.

Copy trading juga bisa digunakan oleh trader ahli untuk mendapatkan komisi jika strategi yang mereka terapkan digunakan banyak orang dan terbukti menghasilkan keuntungan.

Untuk membuat fitur ini semakin menarik Bybit memperkenalkan hadiah untuk seluruh master trader Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Filipina. 

Sebagai master trader kamu berpeluang untuk mendapatkan komisi hingga 11% (10% + 1% komisi tambahan*) Caranya cukup izinkan trader lain menyalin posisi mu dan raih pula keuntungan lain termasuk mendapatkan token baru dari berbagai proyek yang ada Bybit Launchpad! Periode promosi: 8 Juli 2022, 17.00 WIB – 20 Juli 2022, 17.00 WIB. 

Baca juga: Hadiah Hingga 1 Juta USDT untuk Trader Ahli di Bybit

Cara berpartisipasi

1. Daftarkan diri sebagai Master Trader di sini. Biasanya, dibutuhkan waktu sekitar 1 hari kerja untuk memproses dan menyetujui pengajuan 

2. Daftarkan diri untuk mengikuti acara ini dengan mengeklik tombol “Daftar ke Acara Ini”, agar dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah yang tersedia.

Setelah mendaftar dan melakukan open/close posisi kamu berhak mendapatkan $10 dalam token launchpad yang akan datang. Kamu juga bisa mendapatkan 50 bonus USDT setelah tiga minggu pendaftaran dan telah menyelesaikan beberapa tugas berikut. 

  1. Membuka dan menutup minimal 5 posisi
  2. Meraih tingkat kemenangan minimal 60% dalam 21 hari dan meraih L&R lebih dari 5%
  3. Saldo dompet harian minimal 100 USDT di akun Copy Trading

Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan komisi 11% dan 10.000 USDT setiap minggu. 

Daftar Jadi Master Trader Sekarang

Syarat & Ketentuan

1. Agar dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah, kamuharus mendaftarkan diri dalam periode promosi yang telah ditentukan.

2. Token Launchpad senilai $10 yang akan dihadiahkan merupakan proyek Bybit Launchpad yang akan datang, dan akan didistribusikan ke akun Spot pemenang dalam waktu maksimal 5 hari kerja setelah listing. Nilai token akan dihitung berdasarkan harga awal listing Launchpad.

3. Semua bonus USDT akan dikreditkan ke Akun Derivatif kamu dan patuh pada tinjauan risiko. Bonus Bybit dapat digunakan sebagai margin untuk perdagangan Derivatif (tidak termasuk Spot). Selain itu, bonus juga dapat digunakan untuk menutup kerugian perdagangan dan menanggung biaya perdagangan sebelum modal pengguna digunakan. Bonus tidak dapat ditarik, tetapi profit dari perdagangan berbonus dapat ditarik. Bonus (jika ada), akan dikreditkan ke akun pengguna yang memenuhi syarat dalam waktu 14 hari kerja setelah pengguna yang bersangkutan bergabung sebagai Master Trader selama 3 minggu.

4. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang “Komisi 11%” & “total hadiah mingguan senilai 10.000 USDT,” mohon merujuk ke sini. 

5. Hanya pengguna dari Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Filipina yang memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah.

6. Bybit berhak atas interpretasi akhir dari syarat dan ketentuan ini. Jika memiliki pertanyaan, silakan menghubungi steven.gotama@bybit.com atau layanan dukungan pelanggan Bybit.


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency