Bybit Adakan Kompetisi Trading Futures Berhadiah Hingga 400.000 USDT

Anisa Giovanny

24th May, 2022

Bybit salah satu bursa derivatif saat ini tengah mengadakan kejuaraan trading futures.

Trader berkesempatan untuk memenangkan hadiah hingga 400.000 USDT. Kejuaraan ini hanya berlaku bagi pengguna Bybit di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Malaysia. 

Untuk mengikuti kompetisi ini pastikan kamu sudah mengetahui segala risiko yang ada, sebab trading futures memiliki risiko tinggi dan tidak semua orang bisa melakukannya untuk menghasilkan keuntungan. 

Baca juga: Cara Daftar dan Verifikasi di ByBit Kurang dari 5 Menit!

Cara Daftar Kompetisi 

Periode Pendaftaran: 23 Mei 2022 pukul 17.00 WIB – 1 Juni 2022 pukul 17.00 WIB

1. Klik tombol di bawah ini, dan daftarkan diri  melalui laman kampanye

Daftar Sekarang

2. Untuk dapat berpartisipasi kamu perlu memiliki 20 USDT atau aset apa pun yang bernilai di akun futures. 

Ragam Hadiah dari Trading Futures 

Periode trading: 23 Mei 2022 pukul 17.00 WIB – 3 Juni 2022 pukul 17.00 WIB  

Trade dan raih bonus USDT senilai $500!

Hadiah: Sebanyak tiga  trader yang menduduki peringkat pertama hingga ketiga berdasarkan volume perdagangan, masing-masing akan mendapatkan bonus USDT senilai $500

*Trader harus mencapai volume perdagangan minimum sebesar $200.000 di sepanjang periode acara agar dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut, verifikasi tidak diperlukan.

Capai L&R% tertinggi dan menangkan bonus senilai total 400.000 USDT!

Tingkatkan L&R% selama acara berlangsung, dan raih bagian dari bonus fantastis senilai total 400.000 USDT. Semakin tinggi L&R%, semakin besar pula bagian bonus yang bisa didapatkan!

Trade Sekarang

Ajak Teman Trading dan Buka Tingkatan Hadiah yang Lebih Fantastis

Semakin banyak orang yang mengikuti kompetisi ini, semakin besar pula total hadiah yang bisa dibuka. Inilah tingkatan hadiah berdasarkan jumlah peserta:

Rumus Penghitungan L&R(%)

– L&R(%)= Profit / (Ekuitas Awal + Total Deposit) *100%

– Profit = [Ekuitas Akhir Akun (termasuk L&R belum terealisasi dan/atau bonus) – 

Ekuitas Awal Akun (termasuk L&R belum terealisasi dan/atau bonus) + jumlah penarikan di sepanjang periode acara – jumlah deposit di sepanjang periode acara]

– Deposit = Akumulasi deposit (termasuk transfer, bonus hadiah, komisi, pertukaran aset) di sepanjang periode acara

– Penarikan = Akumulasi penarikan (termasuk segala bentuk penarikan dan pertukaran aset) di sepanjang periode acara

Mari kita simak contoh berikut:

Alex memperdagangkan 2 pasangan:

#1 $1.000 USDT, L&R: +20%

#2 $5.000 BTC, L&R: +5%

Hanya perdagangan Alex nomor #1 yang diperhitungkan dalam pemeringkatan. Namun, Alex tidak mencapai volume perdagangan minimum sebesar $500 sehingga tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah.

Alicia memperdagangkan 2 pasangan:

#1 $5.000 USDT, L&R: +3%

#2 $1.000 BTC, L&R: +1%

Perdagangan Alicia no #1 akan terhitung dalam pemeringkatan. Alicia juga memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah karena telah memenuhi volume perdagangan minimum sebesar $500.

Syarat dan Ketentuan

1. Peserta harus mendaftar ke kompetisi selama periode kampanye berlangsung agar dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah.

2. Seluruh bonus USDT akan dikreditkan ke Akun Derivatif dan tunduk kepada tinjauan risiko. Bonus Bybit dapat digunakan sebagai margin untuk perdagangan Derivatif (tidak termasuk Spot). Bonus tersebut juga dapat digunakan untuk menutupi kerugian perdagangan dan mengganti biaya perdagangan yang sebelumnya ditanggung oleh pengguna. Bonus tidak dapat ditarik, tetapi keuntungan dari perdagangan berbonus dapat ditarik. Bonus (jika ada) akan dikreditkan ke akun pengguna yang memenuhi syarat dalam waktu 14 hari setelah kampanye berakhir.

3. Volume perdagangan dalam Akun Sekunder akan masuk ke dalam perhitungan Akun Utama. Akun Sekunder tidak memenuhi syarat untuk mengikuti kampanye ini.

4. Bybit berhak untuk mendiskualifikasi pengguna yang terlibat dalam aktivitas tidak patut, tidak jujur, atau melanggar aturan (seperti wash trading, pemalsuan volume, berpartisipasi menggunakan banyak akun, manipulasi pasar, dll.) selama kompetisi berlangsung.

5. Jika mesin pendeteksi risiko kami menemukan adanya pengguna dengan strategi perdagangan yang sama, hanya partisipan dengan L&R% tertinggi yang diperkenankan untuk melanjutkan kompetisi.

6. Jika mesin pendeteksi risiko kami menemukan adanya pengguna yang terlibat dalam matching trading, seluruh pengguna yang terlibat akan didiskualifikasi dari kompetisi.

7. Selama kompetisi, setiap pengguna yang membatalkan lebih dari 10 pesanan per menit dapat didiskualifikasi.

8. Setiap akun Bybit hanya dapat mengikuti satu kompetisi dalam periode waktu yang sama.

9. Hanya pengguna Bybit di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Malaysia yang berhak untuk mendapatkan hadiah.

10. Bybit berhak atas interpretasi akhir dari Syarat dan Ketentuan. Jika memiliki pertanyaan, silakan menghubungi layanan dukungan pelanggan kami.


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency