Bursa Derivatif Ini Bagikan Cashback Hingga 55.000 USDT!

Anisa Giovanny

3rd May, 2022

Bybit kembali hadirkan beragam hadiah menarik, kali ini adalah bonus hingga 55.000 USDT untuk setiap deposit yang dilakukan pengguna, ada pula 3 PS5 untuk trader yang beruntung.

Hadiah ini khusus untuk pengguna Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Filipina yang memenuhi syarat.

Acara ini akan berlangsung pada 27 April 2022 pukul 17.00 WIB – 10 Juni 2022 pukul 17.00 WIB

Pengguna harus mengklik tombol “Daftar Sekarang” berikut agar dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan seluruh hadiah yang tersedia.

Baca juga: Cara Daftar dan Verifikasi di ByBit Kurang dari 5 Menit!

Cara Berpartisipasi dalam Cashback Bybit

1. Jika belum memiliki akun di Bybit, daftarkan diri terlebih dahulu di Bybit, lalu klik tombol “Daftar Sekarang” di atas.

2. Jika  sudah memiliki akun di Bybit, klik tombol “Daftar Sekarang” di atas agar dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah setelah melakukan deposit dan perdagangan.

3. Selesaikan salah satu dari tugas berikut untuk bisa mendapatkan hadiah!

Daftar tugas dari Bybit
Daftar tugas dari Bybit

Syarat dan Ketentuan

1. Pengguna yang telah mendaftarkan diri di Bybit sebelum periode kampanye berlangsung juga memenuhi syarat untuk melakukan tugas ‘Deposit’ dan ‘Trade’ selama mereka belum pernah melakukan deposit atau perdagangan di Bybit.

2. Pengguna yang belum mendaftarkan diri di Bybit sebelum periode partisipasi berlangsung tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan “Bonus Pendaftaran”.

Pengguna yang sudah pernah melakukan deposit tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan “Bonus Deposit”. Pengguna yang sudah pernah berdagang di Spot atau Derivatif tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan “Bonus Perdagangan”.

3. Seluruh bonus USDT akan dikreditkan ke Akun Derivatif dan tunduk kepada tinjauan risiko. Bonus Bybit dapat digunakan sebagai margin untuk perdagangan Derivatif (tidak termasuk Spot).

Bonus tersebut juga dapat digunakan untuk menutupi kerugian perdagangan dan mengganti biaya perdagangan yang sebelumnya ditanggung oleh pengguna.

Bonus tidak dapat ditarik, tetapi keuntungan dari perdagangan berbonus dapat ditarik. Bonus (jika ada) akan dikreditkan ke akun pengguna yang memenuhi syarat dalam waktu 14 hari setelah kampanye berakhir.

4. Undian berhadiah akan diadakan di saluran Telegram Bybit Indonesia. Pemenang undian berhadiah akan diumumkan di saluran media sosial lokal Bybit.

5. Hanya pengguna di Indonesia, Thailand, Malaysia, atau Filipina yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam acara ini.

6. Jika terjadi masalah logistik yang menghambat pengiriman hadiah fisik kepada pemenang yang memenuhi syarat, Bybit berhak untuk memberikan USDT dengan nilai yang setara kepada pemenang yang memenuhi syarat.

7. Bybit berhak untuk mendiskualifikasi pengguna yang terlibat dalam aktivitas tidak patut, tidak jujur, atau melanggar aturan (seperti wash trading, pemalsuan volume, berpartisipasi menggunakan beberapa akun, manipulasi pasar, dll.) selama periode kampanye berlangsung.

8. Bybit berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan kampanye kapan saja tanpa memberi tahu pengguna sebelumnya.


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Baca juga: Daftar Platform Bitcoin Legal di Indonesia

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency