Siaran Pers · 6 min read

Blockxer Game NFT Klasik Gunakan Blockchain Tezos

blockxer

Blockxer merupakan permainan yang memiliki gameplay klasik. Permainan mengingatkan game Streets of Rage di mana pemain hanya memerlukan dua tombol untuk menghajar penjahat dan antek-anteknya.

Tampilan karakter di game Blockxer

Dalam permainan ini karakter dapat berjalan, melompat, meninju, dan menendang untuk memenangkan permainan. Blockxer ingin menjadi titik masuk yang mudah bagi mereka yang ingin mengenal NFT. 

Mark Soares, Founder BlockHaus dan tim yang membuat Blockxer mengatakan jika permainan ini dibuat untuk bisa menghibur pemainnya dengan memanfaatkan utilitas NFT dari karakter, penggunaan senjata, dan lain sebagainya yang akan terhubung di wallet pemain. 

Situs web Blockxer menjelaskan bahwa alam semesta Blockxer, di beberapa titik di masa depan, akan menjadi lingkungan yang kaya NFT, di mana segala sesuatu mulai dari karakter hingga latar belakang hingga barang-barang yang tergeletak di jalan akan segera menjadi NFT.

NFT tersebut dan semua elemen lain dari pengalaman Blockxer, akan segera dapat dikustomisasi dan dapat diberi token.

“ Ide kustomisasi akan memungkinkan pemain mengirimkan karakter atau latar belakang yang sesuai dengan template yang disediakan sebagai NFT dengan kondisi tertentu, yang kemudian akan dimuat ke dalam permainan, “ kata Soares. 

Menurutnya, dengan model seperti ini game bisa memberikan peluang lebih jauh kepada komunitas untuk terlibat dan bahkan dapat menciptakan pasar sekunder yang sehat untuk elemen game dipesan lebih dahulu yang dapat dijual atau diperdagangkan antar pemain.

Permainan ini sekarang sedang melalui fase pengujian beta, dan dapat diakses dengan mengklaim NFT “cartridge” gratis yang tersedia di situs web Blockxer.

Game ini juga berencana untuk menggunakan marketplace NFT Tezos sebagai media untuk memberikan NFT pada pemain Blockxer.Namun sebelum hal ini diwujudkan Soares mengatakan ia dan tim perlu melakukan uji coba terlebih dahulu.

Baca juga: Seni Generatif NFT di Tezos

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.