Blockchain Fest 2022 Segera Hadir di Singapura

Anisa Giovanny

18th May, 2022

Blockchain Fest 2022 acara B2B internasional yang akan membahas mengenai industri blockchain, bursa kripto, aset kripto, DeFi, GameFi dan konferensi NFT akan berlangsung di Singapura pada 2-3 Juni 2022 si Marina Bay Sands.  

Acara ini akan memberikan kualitas konten tingkat tinggi dan menghadirkan pembicara terkemuka sesuai bidangnya.

Agenda konferensi dibuat untuk mengeksplorasi konvergensi teknologi ini dengan berbagai format acara seperti diskusi panel interaktif, pidato dari pembicara terhormat, dan lain sebagainya.

Acara yang akan berlangsung dua hari ini akan membahas mengenai masa depan uang dan aset digital, tata kelola dan hukum, protokol blockchain terdesentralisasi dan smart contract, serta tren dan tantangan di industri saat ini.

Baca juga: Blockchain Fest 2022 Kembali Hadir Bulan Depan!

Ahli Terkemuka akan Datang ke Singapura

Beberapa pengisi acara adalah Andy Meehan, mantan kepala investigasi khusus Andy Meehan menghabiskan lebih dari satu dekade di Asia sebagai litigator swasta dan penasihat internal untuk institusi internasional cryptocurrency dan blockchain.

Meehan saat ini bekerja di Gemini APAC sebagai Chief Compliance Officer. Gemini APAC adalah platform cryptocurrency generasi berikutnya yang memungkinkan pelanggan untuk membeli, menjual toko, dan mendapatkan crypto.

Andy akan mempresentasikan pandangannya tentang keadaan regulasi kripto di Singapura dan kawasan.

Kemudian ada pula, Andy Lian ahli  strategi bisnis berpengalaman 15 tahun dan penulis buku terlaris “Blockchain Revolution 2030”, Kepala Penasihat Digital dari Organisasi Produktivitas Mongolia, ia percaya bahwa dia akan merevolusi dan mendefinisikan kembali bisnis tradisional.

Acara ini didukung oleh Bybit, platform pertukaran cryptocurrency terkemuka dengan layanan derivatifnya.

Selain itu ada Amber Group platform aset digital global terkemuka dan Coinstore, yang bertujuan untuk menjadi platform perdagangan aset blockchain terkemuka di dunia yang dikonsep di Singapura.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency